Peduli Sesama, Sunoli Bagikan Beras Kepada Warga Kurang Mampu

Peduli Sesama, Sunoli Bagikan Beras Kepada Warga Kurang Mampu

  Sabtu, 3 March 2018 11:00
BAGIKAN BERAS: Toko Sunoli Salurkan bantuan beras kepada warga kurang mampu di sekitar tempat usahanya IST

Berita Terkait

PEMANGKAT - Dalam rangka Imlek dan Cap Go Meh tahun 2018. Toko Sunoli yang berada di Jalan Nusantara Pemangkat Desa Pemangkat Kota Kecamatan Pemangkat persis berada di depan Masjid At-Taqwa Pemangkat membagikan beras bagi warga tidak mampu Jumat (2/3) kemarin.

Dengan baju serba kuning pada hari itu, pengelola toko Sunoli sudah sigap menyusun karung beras di halaman toko Sunoli.  Kegiatan dimulai pukul 07.00 wib ini mulai ramai didatangi para warga yang menerima beras bantuan toko Sunoli ini. “Bantuan beras ini kita salurkan kepada warga kurang mampu di sekitar tempat usaha kita yakni Toko Sunoli,” ungkap Niko beserta pengelola Sunah kemarin.

Bantuan yang diberikan ke masing-masing penerima adalah 10 Kg per orang. Dimana dalam bantuan yang disalurkan Sunoli ini sebanyak 85 karung beras. Tujuan penyaluran bantuan beras ini tidak lain merupakan kepedulian Toko Sunoli kepada warga dalam rangka Imlek dan Cap Go Meh tahun 2018. “Semoga bantuan ini dapat meringankan beban warga kurang mampu,” ujar Niko.

Salah satu warga penerima bantuan, Sufiani mengatakan bersyukur atas apa yang telah disalurkan Toko Sunoli ini, dimana bantuan ini sangat membantu bagi penerima yang ada. “Tentunya saya berterima kasih atas bantuan beras Toko Sunoli ini. Saya doakan semoga kedepannya usahanya lancar dan terus peduli dengan warga sekitar tempat usaha,” harapnya. (*)

Berita Terkait