PBB Buka Pendaftaran Caleg 2019

PBB Buka Pendaftaran Caleg 2019

  Selasa, 10 July 2018 16:45

PONTIANAK – Partai Bulan Bintang (PBB)  melalui Komite Aksi Pemenangan Pemilu (KAPPU) PBB telah resmi membuka pendaftaran Bakal Calon Legislatif untuk DPR RI, DPRD Propinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota. Pendaftaran yang telah dibuka pada 2-15 Juli ini telah diikuti oleh sejumlah orang yang ingin bertarung dalam Pemilu 2019.

Satu diantaranya adalah Abdul Harits, S.Kom. Bakal Calon Legislatif dari PBB daerah pemilihan Pontianak Selatan dan Tenggara ini telah resmi mendaftar di sekretariat KAPPU Partai Bulan Bintang di jalan Cendana No.37 Pontianak.

Ditemui saat pendaftaran, Abdul Harits mengatakan memilih bergabung dengan PBB karena partai tersebut merupakan satu-satunya Partai Islam yang memiliki komitmen untuk mengedepankan nilai-nilai keIslaman dan ke-Indonesia-an sebagai solusi. Apalagi partai berlambang bulan dan bintang itu menurutnya telah terbukti tetap bersih, jujur, dan berani, kendati banyak pihak berupaya menjatuhkan.

“Selain itu ketokohan Ketua Umum Partai Bulan Bintang Bapak Prof Yusril Ihza Mahendra yang tidak pernah gentar dan selalu memberikan solusi ditengah kebuntuan konstitusi dan dilema kebangsaan,” jelas Abdul Haris.

Hal itu menurutnya dibuktikan saat Yusril membela Para Ulama dan HTI (Hizbut Tahrir Indonesia) beberapa waktu yang lalu dan tetap berkomitmen serta berani walau harus berhadapan dengan penguasa.

“Semangat dan spirit beliau (Yusril) untuk menegakkan kepastian hukum menjadi penyemangat kami sebagai kader Partai Bulan Bintang untuk terus berjuang bersama umat untuk menegakkan hukum demi kejayaan NKRI,” imbuhnya.

Sementara itu Ketua KAPPU PBB, Muhammad Yunus dengan tegas mengatakan bahwa PBB akan memilih calon anggota legislatif untuk Pemilu 2019 yang memiliki komitmen dalam membela Islam, rakyat, dan bangsa serta negara. Partai ini menurutnya sedang melakukan seleksi kepada para bakal caleg.

“Yang jelas kami memiliki komitmen yang teguh dalam membela Islam, membela rakyat, membela bangsa dan negara. Itu yang paling penting,” terang Muhammad Yunus di Kantor KAPPU PBB.

Hingga saat ini PBB masih membuka kesempatan kepada putra putri terbaik untuk bergabung bersama partai tersebut baik sebagai kader, simpatisan maupun Bakal Calon Legislatif DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kota /Kabupaten di seluruh Indonesia. Lokasi pendafataran ada di Sekretariat  KAPPU PBB Jalan Cendana No 37, dengan waktu layanan dari pukul pukul 09.00-16.00 WIB. Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi ke nomor 081145678918 dan 08125659993. (sti/ser)