Pantau Keamanan Logistik di Kecamatan

Pantau Keamanan Logistik di Kecamatan

  Senin, 25 June 2018 10:00
CEK LOGISTIK: Kapolres Sanggau saat melakukan pengecekan logistik Pilkada di Sekretariat PPK Kecamatan Sekayam.

Berita Terkait

SANGGAU-Kapolres Sanggau, AKBP Rachmat Kurniawan melakukan pengecekan logistik Pilkada di Sekretariat PPK Kecamatan Sekayam yang berada di Kantor Camat Sekayam di Jalan Raya Lintas Sekayam, Sabtu (22/06). 

Dalam pelaksanaan pengecekan kondisi Sekretariat PPK Kecamatan Sekayam, Rachmat didampingi oleh Kapolsek Sekayam, AKP Suparwoto, beserta anggota yang melaksanakan pengamanan di Sekretariat PPK tersebut.

“Semua petugas dari instansi yang ada harus membantu kepolisian dalam pengamanan logistik pilkada yang ada dan utamakan keselamatan pribadi dalam pelaksanaan tugas serta upayakan hal-hal yang bersifat preemtif dan preventif guna mengantisipasi terjadinya hal-hal yang dapat mengganggu situasi kamtibmas di sekitar sekretariat PPK,” katanya.

Menurutnya, memantau langsung keamanan logistik menjadi kewajiban sebagai aparat keamanan agar di hari pelaksanaan nantinya tidak terjadi kecurangan atau masalah lain terkait dengan logistik.

Dirinya juga berharap pelaksanaan pilkada serentak dapat berjalan dengan lancar. Kepolisian tetap pada tugas pokok dan fungsi keamanan untuk memastikan masyarakat dapat memilih sesuai dengan hati nuraninya.  

“Masyarakat harus bersiap menyambut pesta rakyat dengan memberikan hak pilihnya. Kami, bertugas memberikan rasa aman dan meyakinkan kalau pilkada kita nanti berjalan aman,” tegasnya. (sgg)

Berita Terkait