Pancha Bhakti Cup III Dihelat Akhir Juli

Pancha Bhakti Cup III Dihelat Akhir Juli

  Senin, 23 July 2018 20:02

Berita Terkait

PONTIANAK-Memperingati HUT ke 42 Pemadam Kebakaran Panca Bhakti, kembali menggelar turnamen basket bertajuk Panca Bhakti Cup III. Kegiatannya bakal dimulai pada 31 Juli sampai 11 Agustus 2018, bertempat di lapangan Perbasi Pontianak.

Ketua panitia pelaksana turnamen Paca Bhakti Cup III, Bong Kim Lung mengatakan, bahwa saat ini sudah ada 12 tim senior putra dan 5 tim senior putri mendaftar ikut kejuaraan ini. Sedangkan untuk tingkat pelajar sampai saat ini pendaftaran masih dibuka.

Dalam pelaksanaannya kemungkinan tak jauh beda dengan tahun lalu. Namun, ada beberapa hal yang membuat turnamen ini layak diikuti dan ditonton.

Pasalnya, tahun ini pihaknya akan menggunakan empat orang wasit FIBA. Dijelaskan dia wasit FIBA adalah wasit yang memimpin pertandingan nasional dan internasional.

Tahun lalu kata dia, dua wasit FIBA disewa panitia. "Tahun ini kita tambah empat. Nanti ada dua wasit untuk babak penyisihan dan dua wasit lagi untuk partai semi final dan final," ungkapnya.

Selain wasit FIBA, kemungkinan di turnamen ini juga bakal diikuti oleh pemain basket yang pernah merumput di liga naisonal. "Mudah-mudahan acara tahun ini bisa sukses sama dengan tahun lalu," tandasnya.(iza)

Berita Terkait