Pameran Pembangunan Sambas Diserbu Ribuan Pengunjung

Pameran Pembangunan Sambas Diserbu Ribuan Pengunjung

  Jumat, 27 July 2018 22:08

Berita Terkait

SAMBAS - Bupati Mempawah, Ria Norsan yang juga Wakil Gubernur Kalbar terpilih, hadiri pembukaan Pameran Pembangunan Pemkab Sambas, Jumat (27/7) malam. Wakil Gubernur Kalbar terpilih, datang bersama Bupati dan Wakil Bupati Sambas, Ketua DPR Kabupaten Sambas, serta rombongan yang kemudian disambut para kepala OPD dan sejumlah tamu undangan yang sudah hadir.
Sementara itu, pantauan Pontianak Post, kawasan Kantor Bupati Sambas menjadi lautan manusia. Warga dari berbagai usia beramai-ramai melihat pelaksanaan pembukaan Pameran Pembangunan.


Sejumlah tempat parkir pun terlihat dipenuhi kendaraan. Stan kuliner, stan instansi pemerintah, serta lainnye terlihat juga diramaikan warga. Penanggung Jawab Kegiatan, Drs H Uray Tajudin MSi yang merupakan Sekda Sambas, menyampaikan rangkaian kegiatan yang akan berlangsung selama Pameran pembangunan.

"Ini untuk menghibur masyarakat Sambas, karena ada empat artis ibukota didatangkan," kata Sekda.

Sekda juga menyampaikan ada 40 stan ikut ambil bagian, kemudian PKK Sambas, KPU Sambas, Polres, Bank Kalbar, Kemenag dan BNPTKI. Ditambah hampir seratusan stan dari UMKM dan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Gubernur Kalbar terpilih, Ria Norsan mengucapkan selama kepada masyarakat Sambas yang berulang tahun.

"Saya secara pribadi, sangat mengapresiasi, ada perkembangan semenjak dijabat Bupati dan Wakil Bupati Sambas sekarang, dan mudah-mudahan masyarakat mendukung," katanya.

Nanti, setelah dilantik. Pihaknya akan mendukung pembangunan Sambas. "Saya merasa terpanggil, nenek saya asli orang Jelutung, jadi mari kita bangun Sambas menjadi lebih baik," katanya.
Mengakhiri sambutan, Ria Norsan mengapresiasi masyarakat Sambas yang sudah luar biasa memberikan dukungan kepada Sutarmidji dan Ria Norsan saat Pilgub Kalbar.(fah)

Berita Terkait