Pakai Baju Kakak

Pakai Baju Kakak

  Senin, 5 September 2016 09:30
MILLANE FERNANDEZ

Berita Terkait

Rambut panjang dan paras ayu Millane Fernandez ternyata tidak menjamin dia jadi feminin. Justru, di balik itu semua, Millane sebetulnya punya kepribadian yang tomboi.

Menurut adik Nino Fernandez itu, dia tomboi sejak kecil. Maklum, semua kakaknya berjenis kelamin laki-laki. Millane pun jadi ikut diperlakukan seperti anak laki-laki oleh sang ibu.

”Dari dulu mama jarang beliin aku baju. Padahal, kan cewek ya kalau dibeliin baju lucu gitu,” ucap pemain film Rudy Habibie tersebut.

Alhasil, Millane harus berbagi pakaian dengan kakak-kakaknya. Tidak seperti sekarang, potongan rambut Millane dulu cowok banget. Dia mengakui, untuk urusan fashion saat kecil, dia betul-betul tidak bisa diharapkan. 

”Sampai umur 5–6 tahun masih pakai baju kakak,” kenang Millane.

Penampilannya yang tomboi sejak kecil itu jadi terbawa hingga sekarang. Untuk urusan rambut, Millane sekarang sudah memanjangkannya. Namun, untuk urusan fashion, Millane masih dipengaruhi unsur-unsur maskulin. ”Aku lebih tomboi ya. Edgy. Paling lebih sporty. Kalau femininnya ditambahin pakai listrik dan anting,” jelas perempuan berdarah Jerman itu.

Millane juga mengaku tipe orang yang mengikuti tren. Tidak full mengikuti tren memang. Hanya sesekali. Dia bahkan punya busana yang dibelinya sepuluh tahun lalu yang tetap disimpan sampai sekarang. Menurut dia, busana tersebut akan jadi tren lagi di masa depan. Jadi, lebih baik disimpan ketimbang dibuang. (and/c10/ang)

 

Berita Terkait