Ormas Relawan Jokowi Macan Asia Hadir di Kalbar

Ormas Relawan Jokowi Macan Asia Hadir di Kalbar

  Sabtu, 28 July 2018 05:45
FOTO BERSAMA : Ketua DPD JMA Kalbar terpilih Linda Ango beserta Ketua Umum DPP JMA Amin Minhan dan jajarannya foto bersama saat kegiatan verifikasi calon ketua di Restoran Cita Rasa, Kamis (26/7).

Berita Terkait

Linda Ango Terpilih Sebagai Ketua DPD
 
PONTIANAK-Dalam rangka pembentukan DPD Jokowi Macan Asia (JMA) Kalimanatan Barat (Kalbar), Ketua Umum DPP JMA Amin Minhan dan Sekjen JMA Jatmoko Suwandhanu, beserta Bendahara Umum Sanny Chang hadir di Kota Pontianak, Kamis (26/7).
 
Kedatangan mereka adalah untuk melakukan verifikasi calon ketua yang telah diajukan oleh team formatur Kalbar yang telah diberi mandat sebelumnya oleh DPP JMA pusat.

Dalam acara verifikasi yang diadakan di Restoran Cita Rasa, telah terpilih Ketua DPD JMA Kalbar Linda Ango, Sekretaris Ramli Rama, Bendahara Kasulin serta Wakil Ketua Stepanus  dan Adrian Hartanto. Deklarasi Pengukuhan Ketua dan pengurus DPD JMA Kalbar dilakukan langsung oleh Ketua Umum JMA Amin Minhan.
 
Ketua DPD Kalbar terpilih Linda Ango menyampaikan, akan segera melengkapi perangkat kepengurusan dan membentuk DPC se-Kalbar. Hal tersebut dilakukan  guna mensukseskan visi misi utama JMA yakni mendukung kepemimpinan Jokowi Widodo (Jokowi) sebagai Presiden RI dua periode.

Linda Ango juga menyampaikan bahwa selain mendukung kepemimpinan Jokowi, JMA  Kalbar juga akan membantu pemerintah daerah maupun pusat  dalam usaha percepatan  mensejahterakan masyarakat dan rakyat. Yakni melalui program-program kerja yang telah digariskan oleh DPP JMA pusat dengan memperhatkan skala prioritas sesuai situasi dan kondisi daerah setempat.

Linda Ango akan melakukan konsolidasi dalam mempersiapkan team yang solid agar dapat merealisasikan program kerja yang telah digariskan oleh DPP. Ia juga berharap dukungan penuh dari seluruh simpatisan dan kader JMA Kalbar yang loyal dan berkomitmen. Agar dapat bersama-sama membesarkan JMA Kalbar dan bisa ikut memberikan kontribusi kepada pemerintah daerah maupun pusat.
 
"Semua dilakukan dalam upaya percepatan kesejahteraan rakyat Kalbar pada umumnya," harapnya.

Ke depan Linda Ango juga berharap bisa mendapat respon positif dari Pemerintah Daerah untuk dapat bersama-sama dalam usaha pembangunan daerah dan percepatan kesejahteraan rakyat Kalbar. Dengan mengacu pada ekonomi kerakyatan sesuai Program Nawacita Presiden Jokowi.
 
"Bahwa pembangunan harus dimulai dari desa ke kota unruk memutus mata rantai dan ketimpangan ekonomi antara rakyat pedesaan dengan perkotaan," pungkasnya.(bar)

Berita Terkait