Orchardz Hotel Berbuka Bersama Media

Orchardz Hotel Berbuka Bersama Media

  Kamis, 24 May 2018 21:11
BUKA BERSAMA : Suasana buka bersama awak media di Orchardz Hotel Gajah Mada, Kamis (24/5).

Tawarkan Beragam Promo Selama Ramadan

PONTIANAK-Orchardz Hotel menggelar buka puasa bersama puluhan awak media di Ritz Cafe, Orchardz Hotel, Jalan Gajah Mada, Kamis (24/5). Kegiatan ini digelar dalam rangka menjaga tali silaturahmi di bulan suci ramadan 1439 Hijriah. 

Area General Manager (GM) Orchardz Hotel Kholid Basyaiban mengungkapkan, selama ini media selalu menjadi bagian dari kesuksesan yang diraih Orchardz Hotel. Karena itu, sudah selayaknya hubungan baik bersama media selalu dijaga. Termasuk lewat momen ramadan dengan menggelar buka puasa bersama. 

"Alhamdulillah dari media hari ini banyak yang hadir dan kami mengucapkan banyak terima kasih," katanya. 

Menurut Kholid selama ramadan hingga lebaran nanti, banyak promo yang telah disiapkan. Untuk berbuka puasa misalnya, ada harga khusus cukup dengan membayar Rp79.999 tamu bisa menikmati semua menu yang ada. Dimana ada kurang lebih 35 item menu yang disiapkan. Waktunya mulai dari berbuka puasa hingga pukul 21.00 WIB. "Jadi bisa makan sepuasnya. Termasuk untuk lebaran pun nanti kami menyediakan Paket halalbihalal juga," ungkapnya.

Untuk paket berbuka puasa ini, juga ada promo 10 gratis satu. Yang artinya orang ke-11 dapat gratis. Promo ini juga berlaku untuk jumlah kelipatan. Ditambah ada kupon undian dengan hadiah menginap gratis di premium suite seharga Rp3 juta. Yang akan diundi akhir ramadan nanti. 

Termasuk juga ada promo untuk kamar diharga Rp480 ribu, sudah termasuk buka puasa dan sahur. Selain itu Orchardz Hotel juga menyediakan harga khusus hanya untuk kamar di Rp325 ribu," pungkasnya.(bar)