Open Turnamen Basket Panca Bhakti Sajikan Laga Panas

Open Turnamen Basket Panca Bhakti Sajikan Laga Panas

  Sabtu, 28 July 2018 06:41

Berita Terkait

PONTIANAK-Open Turnamen Basket Panca Bhakti Cup III sudah melaksankan technical metting pada Kamis kemarin. Ketua pelaksananya, Bong Kim Lung, mengatakan selain menyajikan partai menarik kategori umum, ketegori pelajar tahun ini juga bakal menampilkan persaingan ketat.

"Technical metting sudah dilaksanakan Kamis sore. Sekarang semua tim sudah mengetahui grup masing-masing. Untuk persiapan pertandingan 31 Juli ini, secara keseluruhan sudah siap semua," katanya kepada Pontianak Post, Jumat sore.

Dari hasil TM dipaparkan dia, hasil kategori umum putat, ada 12 klub dengan pembagian empat grup. Di grup A ada Khastra, Merdeka, The Warior, grup B ada Vois, Vois Legacy, Black hole, grup C, ada Meteor, Enggang, Patrior dan grup D ada BBM Viking Warior, Star Club dan Borneo Starter.

Untuk kategori pelajar putra lanjut dia, total diikuti 10 tim dibagi dua grup. Di grup A ada SMA Santu Petrus A, SMA Imanuel B, SMA 1, SMA 2 dan SMA Santo Paulus. Di grup B nya, dihuni tim SMA Imanuel A, SMA Marananta, SMA Santu Petrus B, SMA Imanuel A dan SMA Imanuel B.

Sedangkan di kategori pelajar putri diikuti enam sekolah dan dibagi menjadi dua grup. Grup A, SMA Santu Petrus A, SMA 7 dan SMA Santo Paulus. Di grup B nya, ada SMA Imanuel, SMA 2 dan SMA Santu Petrus B.
Untuk kategori umum putri kata dia juga tak kalah menarik. Total tahun ini diikuti enam klub dibagi dua grup. Di grup A dihuni Tenaga Baru, Strom dan Star Club. Sedangkan grup B ada BBM Viking Warior, TB Sinlat dan NP Junior. Semua pertandingan tersebut merupakan pertandingan seru. Apalagi tahun ini, pihak panitia mendatangkan empat wasit FIBA yang biasa memimpin pertandingan basket berskala nasional.(iza)

Berita Terkait