Olahraga Ekstra

Olahraga Ekstra

  Selasa, 6 September 2016 09:30
PINGKAN MAMBO

Berita Terkait

SEMANGAT Pingkan Ratnasari Mambo atau yang akrab disapa Pingkan Mambo untuk menata karirnya kembali di dunia entertain cukup tinggi.  Tak sekedar menyiapkan karya  terbaik.  

Perempuan berusia 35 tahun menyiapkan stamina dan postur tubuh yang maksimal. ”Pastinya nggak hanya karya yang  terbaik, saya harus menyiapkan kembali stamina saya, dan penampilan saya. ” ujar Pingkan Mambo saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Sabtu (3/9).

Pingkan menyadari usianya memang tidaklah muda. Diperlukan stamina yang cukup untuk menghasilkan performance yang maksimal. Termasuk postur tubuhnya yang mulai naik dratis. 

”Demi penampilan terbaik aku ditunjang banget sama golden gym dikasih fasilitas biar badan aku lebih langsing lagi, lebih bugar. Karena di single terbaru aku ini harus lebih banyak dance,”ujar ibu tiga anak itu.

Demi mencapai berat badan ideal. Pingkan memutuskan untuk bergabung dengan Gold Gym. Tak hanya menawarkan fasilitas yang cukup lengkap. Gold Gym langganan Pinkan Mambo tersebut juga menawarkan intrukstur yang ganteng yang sangat mumpuni, dan terlatih di bidangnya.

”Aku juga olahraga dari lari, latihan nari sehari bisa 6 jam. Tapi di fitnes juga butuh bangat karena di sini kan ada personal trainer, mukanya fresh nggak, ukuran badannya sudah ideal belum,” tambah Pingkan. 

Dengan rajin mengunjungi Gold Gym tersebut. Pingkan mengaku dapat menjaga kebugaran tubuhnya. Pasalnya wanita 35 tahun tersebut secara rutin menjaga kebugaran tubuhnya. 

Bahkan secara rutin Pingkan menerapkan aktivitas hidup sehat.”Semuanya harus diatur, nafas, kekuatan jantung, semuanya diukur. Memang butuh bangat sih life time hidup sehat,”terangnya. 

Lantaran usaha kerasnya untuk menjalankan pola hidup sehat. Dan rutin olah raga serta ngegym tersebut. Pingkan patut berbanga diri. Selain mendapatkan feed back berupa hidup sehat, Pingkan mengaku sukses menurunkan berat badanya hingga 10 KG. ”Pas gendutnya 72 kilo kali ya. Sekarang udah 62 kilo turun 10 kilo. Targetnya turun lagi 5 kilo,”terang pelantun lagu cintaku dimutilasi tersebut.

Wanita kelahiran Jakarta, 11 November 1980 tersebut, berharap dengan rutin menjaga pola hidup sehat Pingkan bisa mencapai porsi tubuh yang proforsional. Dan bisa memberikan penampilan maksimal saat melaunching singlenya nanti. (anh)

Berita Terkait