Norsan Targetkan Perwakilan Golkar Jadi Ketua DPRD Kalbar

Norsan Targetkan Perwakilan Golkar Jadi Ketua DPRD Kalbar

  Kamis, 9 Agustus 2018 08:50

Berita Terkait

PONTIANAK-Ketua DPD Partai Golkar Kalimantan Barat, Ria Norsan menargetkan 12 kursi legislatif di DPRD Provinsi Kalbar pada Pelaksanaan Pemilihan Anggota Legislatif 2019 mendatang. Dengan mendapat 12 kursi, dirinya optimis Golkar bisa meraih jabatan Ketua di legislatif Kalbar. 

"Hari ini (Rabu malam) kita (Golkar) mengadakan syukuran berkah. Alhamdulillah partai Golkar hingga saat ini masih dipercaya untuk mengusung pemimpin dan menang sebagai perwakilan Golkar sebagai Wakil Gubernur Kalbar," ungkap Ria Norsan

saat syukuran atas terpilihnya dia menjadi Wakil Gubernur Kalbar, di Halaman Gedung Zamrud, Rabu (8/8) malam.

Tentu kata dia ada harapan-harapan Partai Golkar dalam syukuran ini. Apalagi jelang pelaksanaan Pileg 2019 mendatang, mudah-mudahan caleg Golkar bisa memenangkan kompetisi antar parpol ini.

Di kursi legislatif provinsi Kalbar, Norsan memiliki target 12 kursi. Menurutnya dengan mendapat 12 kursi dirinya yakin 2019 tampuk kepemimpinan akan menjadi milik Golkar.

Sama halnya dengan pelaksanaan Pileg di Kabupaten Kota, diusahakan kader-kader Golkar mesti maksimal dan memenangkan pertarungan ini. "Kalau bisa ketua DPRD nya dari Golkar," ungkapnya.

Untuk kursi di DPR RI, target realistis Golkar dua kursi. Namun jika bisa dimaksimalkan bukan tak mungkin Golkar bisa mendapat tiga kursi di DPRD RI. Yaitu di Dapil Kalbar 1, Satu Kursi dan Dapil 2, Dua kursi. "Keinginan kita ingin dapat tiga kursi," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Norsan juga memberikan selamat pada Maman Abdurahman yang baru-baru ini telah dilantik menjadi Anggota DPR RI perwakilan Kalbar atas Pergantian Antar Waktu, Zulfadli. Tentunya, dengan adanya Maman di perkancahan politik nasional bisa lebih vokal menyuarakan apa yang menjadi keinginan dan kebutuhan urgen masyarakat Kalbar.(iza)

Liputan Khusus: 

Berita Terkait