Nonton Bareng Anak Anak Thalasemia

Nonton Bareng Anak Anak Thalasemia

  Selasa, 19 March 2019 13:02

Berita Terkait

PONTIANAK- Sebanyak 50 anak Thalasemia di Pontianak berkesempatan nonta bareng Captain Marvel di XXI Ayani Mega Mall, Minggu (17/3). Nonton bareng bersama  10 dokter di Pontianak itu bertujuan untuk berbagi kebahagiaan dan keceriaan bersama anak-anak thalasemia Pontianak. Thalasemia sendiri merupakan kelainan darah yang dialami seseorang dan mengharuskan rutin transfusi darah.

 Dokter-dokter ini berharap dengan acara nobar kali ini menambah kebahagian dan mempererat tali kekeluargaan pada sesama keluarga thalasemia .Memberi semangat buat mereka, bahwa mereka ada dan punya cita-cita untuk diraih. Masyarakat juga perlu tahu kelainan darah yang bernama thalasemia  ini dapat dicegah dan mendukung anak-anak thalasemia untuk semangat menjalani hari-harinya. 

Nonton bareng XXI Captain Marvel anak anak thalasemia bersama   dr.Dina Frida sp.A,dr.Alvin sp A,dr.M.Budi Nugroho sp.A,dr.Nevita sp.A,dr.Reggy sp.A,dr.Suriviana sp.A,dr.Alex sp.A,dr.Virgagenie,dr.Semiati,dr.Hermanto sp.BA,dr.Vidiatma A sp.OG, dr.Sampan Berlian sp.An. (ser).

Berita Terkait