NN Studio Siap Ramaikan Senam dan Jalan Sehat Apersi-Pontianak Post

NN Studio Siap Ramaikan Senam dan Jalan Sehat Apersi-Pontianak Post

  Kamis, 8 November 2018 20:28
Sanggar NN Studio Singkawang yang berlamat di Jalan Gunung Kerinci Nomor 9 siap meramaikan Senam dan Jalan Sehat Apersi-Pontianak Post.

Berita Terkait

SINGKAWANG—NN Studio siap meramaikan Senam dan Jalan Sehat Apersi-Pontianak Post pada hari Minggu,11 November 2018 di halaman Mess Daerah Kota Singkawang.

“Kita sangat mengapresiasi sekali diundang meramaikan sekaligus memandu peserta kegiatan Senam dan Jalan Sehat Apersi-Pontianak Post nantinya,” ungkap Nunung Ardiana Salim selaku owner NN Studio kepada koran ini.

NN Studio ini merupakan sebuah sanggar bagi warga kota Singkawang yang gemar untuk meningkatkan kualitas kesehatan melalui olah gerak badan. NN Studio sendiri berdiri sejak tanggal 22 Agustus 2005 yang kini berpusat di Jalan Gunung Kerinci Nomor 9.

Di NN Studio ini warga memiliki visi dan misi “Membuat Orang Sehat Sebagian dari Ibadah”. Karena kesehatan, kata Nunung, merupakan kebutuhan manusia dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. “Dengan sehat kita bisa menjalani hidup secara maksimal, dan jika ingin sehat memang banyak cara salah satunya olahraga,” ungkapnya.

Selaku owner NN Studio, Nunung mengatakan sanggaranya telah benyak banyak mengukir Prestasi baik di Tingkat Kota Singkawang maupun di Tingkat Provinsi Kalimantan Barat. Nunung mengatakan di NN Studio ini warga yang berminat bisa memilih kelas-kelas yang telah disiapkan mulai Aerobic, Body Languange, Zumba, Fighting X, Kapha Yoga dan masih banyak lagi.

Kegiatan Senam dan Jalan Sehat ini akan dilaksanakan serentak di enam kota yakni Singkawang, Sanggau, Sintang, Sambas, Mempawah dan Ketapang, serta dilanjutkan dengan pelaksanaan kegiatan serupa di Kubu Raya dan kota Pontianak pada 18 November 2018. Berbagai hadiah dan doorprize menarik menunggu peserta yang berpartisipasi aktif, dengan cara membeli tiket peserta senilai Rp 10.000. Untuk informasi lanjut pembelian tiket senam dan jalan sehat bisa menghubungi Herli (081257432342), hari (081256098180). (har)

Berita Terkait