Nikmati Kopi Mahal, tanpa Menguras Kantong

Nikmati Kopi Mahal, tanpa Menguras Kantong

  Minggu, 21 Oktober 2018 08:41
KOPI PANCUNG: Launching Kopi Pancung ala Aston Ketapang yang berlangsung Jumat (19/10) kemarin di the Royale Cafe Aston. ISTIMEWA

Berita Terkait

Aston Launching Kopi Pancung ala Aston

Bertempat di The Royale Cafe,  Aston Ketapang me-launching kopi pancung. Dengan produk yang satu ini, mereka ingin menyuguhkan kopi bercita rasa tinggi, namun tidak menguras kantong bagi penikmatnya. Peluncuran berlangsung pada Jumat (19/10) lalu.

PELUNCURAN produk tersebut berlangsung dengan penuh keakraban. Dihadiri berbagai lapisan masyarakat yang dihibur dengan alunan live accoustic.

GM. Aston Ketapang, Sifradansyah, pada kesempatan tersebut menjelaskan bahwa konsep kopi pancung ini merupakan salah satu strategis bisnis yang ingin dilakukan mereka. Mereka ingin menunjukkan bahwa The Toyale Cafe Aston Ketapang sangat terbuka untuk berbagai kalangan. Dengan konsep yang minimalis, dia yakin, akan sangat mendukung sekali untuk  pertemuan bisnis, dengan suasana yang tenang. 

Untuk mendapatkan cita rasa tinggi dalam kopi pancung ala Aston ini, pihaknya sengaja mengirimkan chief-nya secara khusus untuk belajar langsung di Aston Pontianak. Dengan harga Rp15 ribu, selain menikmati kopi pancung tersebut, pengunjung juga disuguhkan  dengan pisang goreng atau  ubi goreng, yang sudah include di dalamnya, sesuai dengan porsi yang dipesan. 

"Dengan kualitas kopi lokal, namun diolah dengan takaran yang pas dalam penyajian, ternyata mampu menghasilkan cita rasa tinggi,” ungkapnya. (Ser)

Berita Terkait