Muzdalifah, Travel Resmi Haji dan Umrah; Ajak Jemaah Nikmati Keindahan Istambul Turki

Muzdalifah, Travel Resmi Haji dan Umrah; Ajak Jemaah Nikmati Keindahan Istambul Turki

  Minggu, 11 February 2018 17:22
TURKI : Sebelum ke Arab Saudi, jemaah lebih dulu singgah ke Istambul, Turki.

Berita Terkait

PT MUZDALIFAH, travel resmi haji dan umrah  kali ini sedang membawa jemaah umrah melalui paket Umrah Plus Turki. Sebelum ke Arab Saudi, jemaah lebih dulu singgah ke Istambul, Turki untuk menyaksikan ragam pemandangan yang membuat jemaah terkesan.
Perjalanan dari Indonesia ke Istambul dilakukan selama empat hari tiga malam. Direktur Utama PT Muzdalifah, Ahmad Holil, SH. MH mengatakan selama di Turki jemaah dibawa ke beberapa tempat seperti keindahan Gunung bersalju Uludag di Bursa Turki. Singgah makan di Kofteci Yusuf, salah satu restoran terkenal di Turki. “Jemaah juga diajak melihat peninggalan sejarah Islam yang ada di Istana Topkapi,” jelas dia kepada Pontianak Post melalui pesan Whatsapp saat berada di Turki. 
Perjalanan di lanjutkan ke Selat Bosporus. Sebuah selat yang memisahkan Turki bagian Eropa dan bagian Asia, menghubungkan Laut Marmara dengan Laut Hitam. Saat berita ini diterbitkan, jemaah sudah berada di Madinah. Melanjutkan perjalanan utama untuk melaksanakan serangkaian ibadah umrah.  
Selain Paket perjalanan Umrah Plus Turki, PT Muzdalifah juga membuka paket ekonomis Ummat dan paket Umrah Ramadan. Ada dua program yang ditawarkan, yakni Paket Awal Ramadan yang berlangsung dari tanggal 1 hingga 15 Ramadan, dan Paket Lailatul Qadar Plus Idul Fitri. 
Paket Lailatul Qadar Plus Idul Fitri juga menjadi daya tarik tersendiri bagi yang ingin menghidupkan sepuluh hari terakhir di Bulan Ramadan dengan berbagai amalan melebihi waktu-waktu lainnya langsung dari Baitullah. “Karena dibulan yang penuh berkah ini, terdapat lailatul qadar, suatu malam yang dimuliakan oleh Allah melebihi malam-malam lain,” jelasnya. 
Paket spesial lainnya, PT Muzdalifah juga membuka pendaftaran bagi calon jemaah yang ingin berangkat umrah pasca Idul Fitri, dari tanggal 2 syawal hingga 10 syawal. “Ini paket ekstra, visanya juga ekstra umrah,” papar Holil yang mengatakan khusus paket ekstra ini pemberangkatan langsung ke Madinah menggunakan Saudi Airlines dari Jakarta. 
PT Muzdalifah merupakan biro perjalanan haji & umrah yang berkantor pusat di Pontianak.  Sukses dengan paket ekonomis Umrah Ummat dibawah naungan AMPHURI dengan menggandeng penerbangan citilink, PT Muzdalifah mulai serius menggarap umrah Plus Turki. Jemaah akan menginap tiga hari tiga malam di Turki dengan city tour. “Saat ini sedang musim bunga tulib yang indah dan menawan. Akan dibawa pula mengunjungi peninggalan sejarah Islam yang ada disana,” ucap Holil. 
Selain ke Turki yang sekarang diminati masyarakat, dibuka pula rute melewati Uzbekistan dengan rute Jakarta-Uzbekistan-Jeddah.  Dipilihnya negara Uzbekistan, kata dia karena ada banyak jejak sejarah Islam yang menarik untuk diekplorasi. Selain penduduknya yang mayoritas beragama Islam, Imam Bukhari juga berasal dari sana. “Mulai keberangkatan itu tahun ini, tanggal 18 Februari, 18 Maret, dan 18 Mai,” katanya yang mengatakan paket standart pun tersedia. 
Ingin mendaftar? Anda bisa langsung datang ke kantor PT Muzdalifah Travel & Tour sekaligus sekretariat DPD AMPHURI Kalbar yang berlamat di Jalan RE Martadinata, No. 391, Sungai Jawi Luar, Pontianak Barat, telepon (0561)780707, atau 08125741668. Trisno +62 852 52424216. Pendaftaran paling lambat 40 hari sebelum keberangkatan. (mrd/kjs)

Berita Terkait