Muzdalifah, Travel Resmi Haji dan Umrah

Muzdalifah, Travel Resmi Haji dan Umrah

  Selasa, 24 April 2018 11:00

Berita Terkait

Umrah Plus Turki Semakin Diminati

PT MUZDALIFAH, travel resmi haji dan umrah  memberangkatkan 135 jemaah umrah, pada Senin (23/4). Sehari sebelumnya, dilakukan acara pelepasan yang dihadiri Kabid PHU Kanwil Kemenag Kalbar, Mi’rad di Aula Multazam Asrama Haji Pontianak. 

Mi’rad mengatakan, PT Muzdalifah merupakan salah satu travel resmi haji dan umrah, yang rekam jejaknya belum pernah bermasalah. “Selama ini belum ada pengaduan jemaah yang tidak diberangkatkan,” kata Mi’rad. Sejak berdiri tahun 2011, biro perjalanan haji dan umrah yang berkantor pusat di Pontianak ini sudah melayani ribuan jemaah. 

Direktur Utama PT Muzdalifah Ahmad Holil terus bergerak dan berinovasi melayani masyarakat dengan beragam paket perjalanan yang ditawarkan. “Sekarang sudah dua kali perpanjangan izin. Setiap tahun kita memberangkatkan jemaah umrah 450 orang. Lain haji yang setiap tahun 200 jemaah,” kata dia yang juga melayani haji dari tahun 2002. Kenaikan jemaah umrah tahun 2018 mengalami peningkatan 200 persen. “Tahun ini kita kecipratan rezeki dan memberangkatkan  900 orang,” katanya.

Terdapat tiga paket umrah yang ditawarkan. Diantaranya paket umrah ummat, umrah standar, dan program Umrah Plus & Islamic Tour. Ketiga paket ini, kata Holil memiliki kelebihan masing-masing. Di Paket Umrah Ummat, ditawarkan harga umrah yang murah yakni Rp20 juta untuk sembilan hari, dan 24 juta untuk 12 hari. “Paket ini adalah program konsorsium anggota AMPHURI,” jelasnya. 

Ingin singgah ke Istanbul, Kota Eksotis dengan sejuta keindahan? Dapatkan fasilitas umrah plus Turki. 20 April lalu, Holil baru saja pulang dari Turki mendampingi sejumlah jemaah umrah. Paket Turki memang semakin digemari. Paling sedikit 40 orang. Bahkan 40 orang sudah mendaftar untuk keberangkatan Oktober mendatang. “Paket Turki ini ada dua. Ada yang memang khusus musim dingin, ada yang khusus bunga tulip yang terjadi hanya bulan empat. Kalau mau musim bunga tulip harus daftar sekarang. Karena kalau tidak, tidak kebagian tiket,” katanya. 

Tak hanya Turki saja tetapi juga bisa memilih ke Dubai, Mesir, termasuk ke Masjidil Aqsa. Saat ini, masih tersedia beberapa kuota bagi jemaah yang ingin umrah di bulan puasa. “Dan bulan puasa kita berangkat dari 1 Ramadan sampai 17 Ramadan. Selanjutnya ada lagi sampai lebaran,” ujarnya. 

PT Muzdalifah merupakan biro perjalanan haji & umrah yang berkantor pusat di Pontianak. Sejak mendapatkan izin resmi di bawah naungan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalbar, PT Muzdalifah telah melayani ribuan jemaah. SK Dirjen Haji dan Umrah No. D/570. Pendaftran paling lambat 40 hari sebelum keberangkatan. Ingin mendaftar? Anda bisa langsung datang ke kantor PT Muzdalifah Travel & Tour sekaligus sekretariat DPD AMPHURI Kalbar yang berlamat di Jalan RE Martadinata, No. 391, Sungai Jawi Luar, Pontianak Barat, telepon (0561)780707, atau 08125741668. Trisno +62 852 52424216. (mrd/kjs)

Berita Terkait