MUA Present Kalbar- Purbasari, Kolaborasi Gelar Lomba Make Up

MUA Present Kalbar- Purbasari, Kolaborasi Gelar Lomba Make Up

  Kamis, 6 December 2018 13:58
LOMBA : Make Up Artis (MUA) Present Kalbar bekerjasama dengan Purbasari menggelar lomba Make Up Wedding Glamor, Menghenna, dan Fashion Casual Jeans Anak. ISTIMEWA

MAKE Up Artis (MUA) Present Kalbar bekerjasama dengan Purbasari menggelar lomba Make Up Wedding Glamor, Menghenna, dan Fashion Casual Jeans Anak.  Acara yang berlangsung Rabu (5/12) di Aula Husada 1 rumah Dinas Kesehatan Kalimantan Barat itu berlangsung meriah. 

Acara di awali dengan lomba menata rias pengantin. Berkonsep glamor, peserta sudah menyiapkan model  yang mengenakan busana pengantin yang sesuai. Ada yang bertemakan pengantin tradisional, ada pula yang bertemakan pengantin modern. Ada yang berhijab, ada juga yang bersanggul. “Lomba ini internal komunitas MUA Present. Ini sebagai salah satu kegiatan untuk mengapresiasi MUA-MUA di Kalimantan Barat, khususnya yang tergabung di MUA Present Kalbar,” ujar Icha Ribi dari MUA Present Kalbar. 

Icha menjelaskan, dalam lomba ini peserta akan menata wajah model menggunakan produk dari Purbasari. Produk ini, kata dia cocok digunakan untuk tata rias pengantin. Sebelum pertandingan, ada tutorial make up yang bisa memberikan inspirasi bagi para peserta, yang beberapa diantaranya adalah MUA pemula.

Keseruan pun terlihat dalam lomba ini.Masing-masing peserta mengeluarkan keahliannya dalam memoles wajah model. Teknik-teknik penggunaan make up pun diaplikasikan dengan apik dan tentu saja semakin tinggi persaingan antar peserta. 

Koordinator Wilayah Pontianak, Harry Ikhsanuddin mengatakan Produk Purbasari terus berinovasi memenuhi kebutuhan para pelanggan. Kosmetik ini tidak hanya untuk harian, tetapi juga untuk pesta termasuk make up pengantin. “Kami terus meningkatkan penjualan produk dengan mengenalkan beragam kosmetik Purbasari,” katanya. 

Selain harganya terjangkau, kualitas yang ditawarkan oleh produk kosmetik lokal pun tidak kalah dengan produk dari  merek asing. Produk lokal ini berkualitas dengan harga terjangkau. Tak hanya lipstik, Purbasari juga menawarkan varian makeup lainnya yang layak untuk Anda coba dan tentunya dengan harga yang terjangkau.

Usai lomba menata rias wajah, ada juga lomba menghenna. Lomba ini dipilih karena seni menghenna seakan tak terpisahkan dengan pengantin. Lomba ini untuk melihat bakat-bakat penghenna dan tentu saja mengasah kreativitas mereka. Ada pula lomba fashion show anak-anak  bertemakan casual jeans. (mrd/ser)