Motif Bunuh Diri Achau Masih Misteri

Motif Bunuh Diri Achau Masih Misteri

  Selasa, 6 September 2016 20:01

Berita Terkait

SUI PINYUH-Kepergian Suryadi alias Sung Chi Chau (31), warga Pinyuh Residence dengan cara gantung diri membawa rasa penyesalan semua pihak. Sebab pengusaha nasi campur Achao tersebut dikenal dengan pribadi yang baik.
"Orangnya baik dan ramah. Selain itu pekerja keras. Kalau ketemu orang selalu menyapa dan tidak pernah ada berbuat masalah. Selama ini dia hanya menjual nasi campur," kata Amiau, kerabat korban.
Selain itu, seluruh kenalan dan keluarga masih penasaran dengan sebab Achau nekad mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri. Karena tidak ada kelakuan yang aneh maupun kebiasaan yang janggal.
"Sampai malam sebelum meninggal pun masih jalan-jalan keluar. Tanda-tanda kalau memiliki masalah juga tidak ada. makanya kami penasaran dengan penyebab kenapa Achau nekad bunuh diri," jelasnya.
Sementara itu, rumah korban masih dirundung suasana duka. Informasi yang dihimpun koran ini, rumah duka saat ini ramai didatangi pihak keluarga. Ibu mendiang yang saat ini dalam kondisi sakit pun masih dalam kondisi shok. 
"Makanya keluarga banyak yang berdatangan, termasuk yang dari Jakarta dan Pontianak. Mereka memberikan dukungan moril kepada ibu korban yang selama ini sakit stroke," kata dia.
Hal senada diungkapkan Kapolsek Sungai Pinyuh, Kompol Florentus Situngkir. Menurut dia, motif Suryadi bunuh diri masih belum diketahui. Tetapi tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, sehingga dipastikan murni bunuh diri. "Kita sudah periksa saksi-saksi, termasuk orang tuanya. Mereka dalam keadaan shock, tak menyangka Achau gantung diri. Namun masih kita dalami," pungkasnya.(wah)

Berita Terkait