Mobil Laris Terjual Melalui Lelang

Mobil Laris Terjual Melalui Lelang

  Jumat, 26 April 2019 10:35
LELANG: Beragam mobil yang dijual secara lelang sukarela.IST

Berita Terkait

PONTIANAK—Sebanyak 36 mobil berbagai merek berhasil dijual dengan harga yang sangat kompetitif pada lelang sukarela yang dilaksanakan Selasa (23/04).  Lelang yang rutin dilaksanakan di Hotel Kapuas Palace, berhasil menarik perhatian para penyerbu mobil bekas yang masih layak pakai. Penjualan mobil secara lelang ini menghasilkan harga yang kompetitif dengan total penjualan sebesar Rp2,6 Miliar. 

Perwakilan PT JBA, Imam menyampaikan bahwa keberhasilan ini tidak lepas dari usaha PT JBA dalam menyajikan mobil dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan yang dibeli secara langsung di dealer mobil bekas dengan kondisi yang relatif sama.  “Kualitas mobil dijamin karena selalu dilakukan pengecekan sebelum mobil kami lelang dan tentunya dengan kelangkapan dokumen yang sah dan resmi “ kata Imam.  

Iman menyampaikan bahwa melihat prospek lelang kendaraan roda empat maupun roda dua yang cukup baik di Pontianak, kedepannya akan dilakukan studi kelayakan untuk pembukaan kantor cabang PT JBA di Pontianak. Hal ini dilaksanakan untuk lebih memberikan pelayanan yang maksimal dan harga jual yang lebih kompetitif lagi bagi masyarakat Pontianak. 

Dalam pelaksanaan lelang kali ini yang bertindak sebagai Pejabat Lelang Kelas II adalah Rahmaniar Nurul Hidayat. “Lelang menjamin legalitas dokumen jual beli, sehingga masyarakat tidak perlu khawatir akan keabsahan dokumen dan kondisi barang yang akan dilelang,” kata Rahmaniar. 

Pejabat Lelang Kelas II selalu memastikan bahwa legalitas dan kelengkapan dokumen barang yang dilelang telah diteliti sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Kondisi barang yang di lelang dilakukan secara terbuka dan transparan. Masyarakat peserta lelang bebas  menentukan pilihan barang yang akan dibelinya dan berhak menawar harga setiap barang yang dilelang sesuai dengan harga limit yang telah ditentukan. (r/*)

 

Berita Terkait