Mo Salah Bakal Jadi Sorotan di Rusia 2018

Mo Salah Bakal Jadi Sorotan di Rusia 2018

  Rabu, 13 June 2018 14:05
Salah terus berlatih personal untuk mengembalikan kebugaran tubuhnya (AFP)

Berita Terkait

JawaPos.com - Lolos ke Piala Dunia 2018 jadi momen historis untuk Mesir yang kembali tampil di pentas Piala Dunia setelah 28 tahun. Di skuad The Pharaoh - julukan Timnas Mesir, ada winger Liverpool, Mohamed Salah. Penggawa Liverpool itu akan menjadi sorotan di Rusia 2018.

Maklum saja, dia ke Rusia dengan gelar top skorer Premier League 2017-2018. Selain itu, Salah adalah pemain Mesir pertama yang berhasil menjadi top skorer Premier League.

Salah juga nyaris batal ke Piala Dunia 2018 karena mengalami cedera di final Liga Champions 2017-2018 melawan Real Madrid. Namun, pelatih Mesir, Hector Cuper tetap membawanya meski dengan risiko Salah tak akan main pada laga pertama melawan Uruguay.

Momen kembalinya Salah ke lapangan pun selalu dinanti, Terutama untuk peluang main di laga pertama Mesir lawan Uruguay, Jumat malam (15/6). "Dia terus mendapatkan perawatan, dari hari ke hari. Dia makin membaik. Meski kami tak bisa menyebutnya (main di laga pertama atau tidak). Tapi kami harap dia akan kembali bersama kami sebelum Jumat," ungkap Direktur Timnas Mesir, Ehab Lehita, dikutip Goal.

Pada Selasa (12/6), Salah mulai latihan ringan di Akhmat Arena, Grozny. "Bersama tim dokter kami akan terus memonitornya," lanjut Lehita kepada Sky Sports. Salah disebut bakal jadi pemecah perhatian dunia dalam rivalitas Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

(ren)

Liputan Khusus: 

Berita Terkait