Milton-Boyman Pasangan Serasi dan Harmonis

Milton-Boyman Pasangan Serasi dan Harmonis

  Senin, 28 May 2018 12:27

Berita Terkait

PONTIANAK-Ketua DPD PAN Kota Pontianak Zulfidar Zaidar Mochtar menilai bahwa pasangan nomor urut 1 calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar Milton Crosby-Boyman Harun ini merupakan pasangan harmonis. Hal ini tercermin disetiap pertemuan dengan masyarakat Kalimantan Barat, Milton-Boyman yang selalu menyuarkan pesan-pesan perdamaian dan pererat tali silaturahmi.

"Tapi yang paling penting, kami ingin menyadarkan masyarakat Kalbar bahwa pasangan Milton-Boyman ini adalah pasangan yang memiliki rasa nasionalis yang tinggi," kata Zulfidar disela-sela kegiatan buka puasa bersama di Mahkota Hotel Pontianak, Minggu.

Tidak hanya nasionalis ujar Zulfidar, pasangan ini juga merupakan pasangan yang serasi berasal dari pasangan perpaduan daerah pedalaman dan pesisir. Pasangan ini juga sangat mengiginkan terbentuknya wilayah pemekaran yang memang dampaknya akan dirasakan langsung oleh masyarakat. 

Karena dengan pemekaran maka masyarakat khususnya daerah pedalaman dan pesisir bisa lebih mudah mendapat akses pelayanan pemerintah dan adanya keadilan pembangunan.

"Pemekaran wilayah ini merupakan program pasangan Milton-Boyman, kenapa masyarakat harus ragu. Program ini jelas dan kedua calon ini merupakan tukang dan disainer pemekaran, jadi jangan ragu tinggal dilanjutkan saja," kata Zulfidar.

Ia juga mengatakan, terkait hal itu calon Wakil Gubernur Kalbar, Boyman Harun telah melakukan pertemuan Ketua Asosiasi berkenaan dengan bidang tersebut di Jakarta. Mereka setuju bahwa pemekaran daerah-daerah di Kalbar baik daerah pedalaman maupun daerah pesisir seperti Sintang dan Ketapang. Dan ini menjadi prioritas.

Menurutnya, masyarakat Kalbar juga harus menyadari bahwa PAN merupakan partai reformis. Dimana PAN selalu komitmen melakukan reformasi perubahan dan perbaikan-perbaikan.

Sebagai Ketua DPD PAN Kota Pontianak, Zulfidar mengakui dalam memenangkan Pilgub di wilayah Kota Pontianak dirinya memiliki trik khusus sendiri.(iza) 

Berita Terkait