Milad ke 20 PKS, Gelar Baksos, Libatkan Masyarakat

Milad ke 20 PKS, Gelar Baksos, Libatkan Masyarakat

  Selasa, 24 April 2018 11:00

Berita Terkait

SAMBAS - Dalam rangka Milad Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang jatuh setiap 20 April. DPD PKS Kabupaten Sambas bersama masyarakat menggelar berbagai kegiatan, diantaranya Bakti Sosial. Seperti yang dilaksanakan di Desa Gapura Kecamatan Sambas. Jajaran DPP PKS melaksanakan Baksos, bersih-bersih desa dengan melibatkan masyarakat. Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Sambas, H Atbah Romin Suhaili LC yang merupakan kader PKS. 

Dalam kegiatan yang dilaksanakan, Ketua Panitia,Teguh Apriyandi Spd menyebutkan, sebagai partai yang dekat dengan masyarakat. Dalam setiap kegiatannya selalu dilaksanakan bersama masyarakat. Seperti halnya Baksos di Desa Gapura, masyarakat juga antusian mengikuti kegiatan yang merupakan rangkaian peringatan Milad PKS ke 20.

"Ini adalah bagian dari wujud PKS untuk berada di tengah masyarakat. Dimana melaksanakan baksos bersama masyarakat," kata Teguh. Menurutnya, Baksos dilakukan untuk menciptakan lingkungan yang bersih khususnya di Desa Gapura.  "Kegiatan Baksos bersih-bersih, yang dilaksanakan PKS bersama masyarakat ingin menciptakan lingkungan desa yang bersih dan sehat, kemudian penimbunan jalan berlubang hingga penghijauan," katanya.

Pihaknya menyebutkan, kegiatan Baksos mendapatkan dukungan dari masyarakat, hal ini terlihat ikutnya masyarakat mulai dari remaja, hingga ibu-ibu juga terlibat. Ketua DPD PKS Kabupaten Sambas, H Eko Suprihatino SP menyebutkan dalam peringatan Milad PKS ke 20, rangkaian kegiatan dilangsungkan oleh DPD PKS Sambas. Semuanya melibatkan pengurus, kader hingga masyarakat.

"Dalam pelaksanaan kegiatan, selalu melibatkan masyarakat, dan ini bentuk kepedulian PKS terhadap masyarakat," kata H Eko Suprihatino SP. Pihaknya mengapresiasi kepada seluruh kader PKS dan masyarakat, yang telah mensukseskan kegiatan Baksos.  "Ini adalah bentuk kerja sama yang bagus antara PKS dengan masyarakat, ke depan kegiatan seperti ini akan secara rutin dilaksanakan," katanya. Dalam kegiatan Baksos, terlihat dihadiri langsung Bupati Sambas, H Atbah Romin Suhaili Lc yang merupakan kader PKS. Kehadiran orang nomor satu di pemerintahan Sambas tersebut, menambah semangat masyarakat melaksanakan Baksos.(fah)

Berita Terkait