Mil-Boy Siap Jalankan Harapan Masyarakat

Mil-Boy Siap Jalankan Harapan Masyarakat

  Rabu, 25 April 2018 11:00

Berita Terkait

Kapuas Raya Tetap jadi Komitmen

Calon gubernur Kalimantan Barat nomor urut satu Milton Crosby menggelar pertemuan dialogis di desa Buluh Kuning Sepauk Sintang, Senin (23/4). Konsolidasi bersama relawan ini digelar guna menguatkan kekompakan untuk kemenangan Milton-Boyman Harun (Mil-Boy). Bergerak bersama mewujudkan Kalbar era baru. Visi membangun dan mengejar percepatan pembangunan Kalbar. 

Kehadiran Milton disambut dengan penuh hangat. Kedatangannya memang sudah sejak lama dinantikan. Masyarakat ingin bertemu langsung dengan mantan Bupati Sintang dua periode, ini. Bertatap muka mendengar visi membangun Kalbar sekaligus menyampaikan sejumlah harapan pembangunan. Kerinduan masyarakat akan sosok Milton, pemimpin yang mempunyai visi membangun. Sejumlah pembangunan yang diwujudkan saat memimpin Sintang menjadi peninggalan bagi masyarakat secara luas. 

Hasil tatap muka Milton secara garis besar masyarakat menginginkan kemenangan buat pasangan Mil-Boy. Perjuangan Kapuas Raya dititipkan kepada keduanya bila terpilih. Sosok Milton diyakini mampu mewujudkannya. Harapan masyarakat akan Kapuas Raya sudah sejak lama. Konsisten Milton dalam memperjuangkannya menjadi nilai lebih. Kesungguhan berjuang telah ditunjukkan dengan mampu mengantongi Amanat Presiden (Ampres).

Milton menyampaikan komitmennya atas harapan untuk terwujudnya Kapuas Raya. Karena itu, para relawan untuk terus bergerak mulai tingkat desa, RW, hingga RT. Kemudian dari pintu ke pintu tidak henti mensosialisasikan pasangan Mil-Boy. Sampaikan program dalam membangun Kalbar kedepan. Kebijakan pembangunan itu merangkum semua kebutuhan masyarakat secara luas. Pembangunan yang menyasar dan menyentuh langsung dengan kebutuhan masyarakat. 

Ia berharap para relawan ikut aktif mengajak masyarakat mengecek data melihat Daftar Pemilih Tetap (DPT). Pastikan sudah tercantum dalam DPT, supaya bisa memberikan suara dalam Pilgub 27 Juni mendatang. Datangi TPS, untuk memilih pemimpin yang sesuai dengan pilihan, dan memiliki komitmen kuat dalam memajukan pembangunan. Suara yang diberikan  sangat menentukan Kalbar kedepan. 

Milton memastikan siap menerima mandat dari masyarakat. Komitmen pembangunan yang ditawarkan sepenuhnya akan dijalankan. Mil-Boy sendiri merupakan pasangan nasionalis. Membawa  semangat Bhineka Tunggal Ika dalam memperkuat persatuan dan kesatuan. Membangun tanpa membedakan kelompok maupun identitas. "Kalbar adalah rumah kita bersama," kata Milton. (stm)

Berita Terkait