Midji Ajak Masyarakat Bersatu Membangun Kalbar

Midji Ajak Masyarakat Bersatu Membangun Kalbar

  Senin, 10 June 2019 10:14
OPEN HOUSE: Bupati Mempawah beserta Wagub Kalbar dan jajaran pejabat Kabupaten Mempawah foto bersama saat open house di kediaman Gubernur Kalbar.

Berita Terkait

PONTIANAK-Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar) mengajak masyarakat untuk saling bergandengan tangan guna membangun provinsi ini lebih maju di hari kemenangan (Idulfitri). Terlebih usai penyelenggaraan Pemilu 2019 yang sempat menimbulkan ketegangan beberapa waktu yang lalu.

“Walaupun sedikit, kita harus bisa memberi kontribusi dalam perbaikan dan kebaikan, itulah orang yang beruntung sebenarnya. Di dalam masyarakat yang majemuk ini di Kalbar saya ajak seluruhnya untuk bersama membangun Kalbar, bersinergi, jaga persatuan dan kesatuan,” ungkap Sutarmidji di sela halalbihalal di Pendopo Gubernur, Jalan A Yani, Rabu (5/6).

Dia juga berharap di momenn 1 Syawal umat Islam dapat bersama-sama mengintrospeksi diri. Agar ada perubahan lebih baik pada diri masing-masing baik di lingkungan, keluarga, Kalbar serta Indonesia.  Untuk itu, dirinya berpesan harus lebih sabar, bisa berbagi, bisa menghormati hak-hak orang lain, serta memberikan yang terbaik untuk masyarakat.(bar/r)

Berita Terkait