Meriahkan Bulan K3 Nasional, PLN UP3 Pontianak Gelar Donor Darah

Meriahkan Bulan K3 Nasional, PLN UP3 Pontianak Gelar Donor Darah

  Senin, 11 February 2019 21:53

Berita Terkait

Manajer PLN UP3 Pontianak, Ari Prasetyo Nugroho, membuka secara resmi kegiatan donor darah dalam rangka memeriahkan bulan K3 Nasional tahun 2019. Kegiatan yang digelar selama sehari ini diikuti sekitar 50 orang pendonor dan  dilaksanakan di ruang sinergi aula lt.3 kantor UP3 Pontianak.

Menurut Ari, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk  kepedulian seluruh karyawan dalam membantu meringankan beban warga masyarakat yang sedang sakit dan membutuhkan bantuan darah. 

“Kegiatan-kegiatan sosial seperti hendaknya menjadi agenda rutin yang dilakukan oleh PLN UP3 Pontianak yang bekerjasama dengan PMI, tentunya dengan harapan dapat membantu sesama yang sedang sakit dan membutuhkan darah. Donor darah ini merupakan kegiatan yang bersifat positif, selain bernilai ibadah pastinya akan membantu menjaga kesehatan tubuh si pendonor,” ungkap Ari.

Sementara itu menurut Yeti Aryani, salah seorang pendonor, kegiatan ini cukup diminati oleh seluruh karyawan, karena banyak sekali manfaatnya. 

“Kegiatan donor darah mengajarkan kita untuk peduli akan penderitaan orang lain, juga peduli untuk menjaga kesehatan. Sehat itu mahal, namun upaya untuk menjaga kesehatan itu dapat kita lakukan dengan cara yang mudah dan murah, salah satunya dengan cara rutin mendonorkan darah,” kata Yeti bersemangat.**

Berita Terkait