Menikmati Salju di Jepang di Waktu yang Tepat, Liburan Tambah Menyenangkan

Menikmati Salju di Jepang di Waktu yang Tepat, Liburan Tambah Menyenangkan

  Kamis, 21 March 2019 10:47

Berita Terkait

Salah satu waktu yang tepat untuk menghabiskan liburan di Jepang adalah saat musim salju. Inilah cara menikmati musim salju di Jepang

Destinasi yang paling tepat di musim dingin tentu saja negara yang indah berbalut salju seperti Jepang! Selain makanannya enak, pemandangan di Jepang juga cantik banget saat musim salju. Jangan sampai kamu melewatkan magical moment saat musim salju di Jepang!

Salah satu waktu yang tepat untuk menghabiskan liburan di Jepang adalah saat musim salju. Kamu bisa datang di bulan Desember hingga Februari, di mana biasanya Februari dan Maret menjadi puncak musim dingin di Jepang. Kamu bisa mendapat dua musim terindah yang paling diburu turis sekaligus yaitu musim bunga sakura dan salju yang sudah muncul di beberapa tempat. Seru banget kan?

Jangan sia-siakan liburan saat musim salju di Jepang! Kunjungi wilayah-wilayah berikut ini yang sangat menakjubkan untuk dikunjungi di kala musim salju.

1. Niseko

Di sini kamu akan menemukan banyak sekali resort salju yang mengagumkan di Hokkaido. Sebagai rekomendasi, kamu bisa pilih Niseko Hanazono Resort yang menjadi favorit para wisatawan. Kamu bisa melihat pemandangan salju yang sangat indah dari Mt. Yotei.

2. Hakuba

Wajib ke sini nih buat kamu yang ingin mencoba ski dan snowboard! Hakuba adalah daerah yang populer untuk main ski dan snowboard, serta memiliki resort ski terkenal yaitu Happoone Resort yang pernah menjadi tuan rumah Olimpiade Musim Dingin di Nagano.

3. Sapporo

Di sini kamu bisa menikmati Sapporo Snow Festival di bulan Februari, yang meriah dengan patung es, boneka salju, area bermain salju yang luas, dan menikmati suasana damai di Danau Shikotsu.

4. Tokyo

Dapatkan view menakjubkan dengan mengunjungi Hamarikyu yang sangat instagramable, kemudian bersenang-senang sepuasnya di Tokyo DisneySea di tengah salju yang akan menjadi pengalaman paling tak terlupakan.

5. Shirakawa

Panorama yang akan kamu saksikan saat musim salju di sini sungguh indah. Rumah tradisional Jepang yang memenuhi desa di sana diselimuti salju yang membuatnya tampak sangat cantik. Kamu juga bisa menghangatkan tubuh dengan berendam di Shirakawago-hirase-onsen yang populer di sana.

Berita Terkait