Menghilang 9 Hari, Nenek Nur Ditemukan Meninggal

Menghilang 9 Hari, Nenek Nur Ditemukan Meninggal

  Sabtu, 12 May 2018 08:46
EVAKUASI: Tim Polsek Mandor bersama warga saat mengevakuasi jenazah nenek Nurimin (86) yang telah menghilang selama sembilan hari.

Berita Terkait

NGABANG – Menghilang selama sembilan hari, nenek Nurimin (86) warga Desa Ngarak Kecamatan Mandor Kabupaten Landak ditemukan dengan kondisi tak bernyawa, Kamis (10/5) sekira pukul 17.30 WIB.

Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin membenarkan penemuan jenazah Nurimin yang ditemukan oleh warga setempat di aliran sungai sekitar kurang lebih 500 meter dari rumah korban.

"Ya, benar nenek Nurimin yang dilaporkan hilang oleh pihak keluarganya pada Rabu (2/5) lalu, telah ditemukan warga dengan kondisi sudah meninggal dunia. Saat ditemukan, jasad Nenek Nurimin sudah membusuk didekat aliran sungai," ujar Anuar Syarifudin.

Kapolsek menjelaskan, setelah mendapat laporan adanya penemuan jenazah nenek Nurimin, personel Polsek Mandor langsung mendatangi tempat penemuan korban dan melakukan evakuasi terhadap jenazah korban dengan dibantu oleh keluarga korban dan warga setempat.

"Kita langsung membawa jenazah korban ke rumah duka di Desa Ngarak Kecamatan Mandor RT 004/RW 001. Direncanakan, pemakaman korban dilakukan pada Jumat ini," katanya.

Menurut kapolsek penyebab kematian korban belum dapat dipastikan. Hal ini mengingat kondisi jenazah korban sudah membusuk.

"Pihak keluarga pun, setelah melakukan musyawarah di rumah duka, menolak untuk dilakukannya otopsi, sehingga pihaknya membuat surat penolakan otopsi atau visum yang ditanda tangani oleh pihak keluarga korban," terangnya. (mif)

Berita Terkait