Mengais Rezeki di Bulan Suci

Mengais Rezeki di Bulan Suci

  Jumat, 3 June 2016 09:30
KRISDAYANTI

Berita Terkait

DIVA Pop Krisdayanti makin sibuk. Setelah menyelesaikan mini album terbarunya yang kabarnya dikerjakan di negara Paman Sam, dia terlibat dalam sebuah kompetisi bermusik selama Ramadan. ”Bulan puasa kali ini makin sibuk,” ujarnya.

Perempuan kelahiran Batu, Jawa Timur, 24 Maret 1975 itu didaulat menjadi juri. KD bakal menghabiskan waktunya di Jakarta.  Ritme bulan suci Ramadan yang sebelumnya dilakukan di Timor Leste bakal berubah. ”Sepanjang umur saya baru kali ini mengisi bulan Ramadan full.  Karena biasanya saya ke Timor Leste,” katanya.

Meski  demikian, pemain serial televisi doa dan harapanku tersebut tak khawatir. Dengan dukungan suaminya, Raul Lemos dirinya berharap profesinya sebagai dewan juri tersebut memberikan kontribusi bagi regenerasi penyanyi Indonesia. “Ini  Pengalaman pertama saya menjadi juri, dan mudah-mudahan menjadi berkah,” terangnya.

KD pun telah mengantongi izin dari suaminya. ”Kegiatan di luar rumah seperti nyanyi jadi juri, itu sudah berjalan kalau kalau urusan rumah domestik sudah beres,” jelas mantan istri Anang Hermansyah itu.  (anh)

Berita Terkait