Mencari Pria Bernyali

Mencari Pria Bernyali

  Jumat, 2 September 2016 09:58

FAHRIA YASMIN BALADRAF atau yang akrab disapa DJ Yasmin mendapat tantangan baru. Perempuan kelahiran Mataram,  21 Maret  1987 itu bakal bermain di luar zona nyamanya sebagai seorang DJ. Apa itu? Musisi dan artis yang piawai meramu irama musik dari progressif, techno dan breakbeat tersebut mencari sosok pria yang memiliki nyali.
Bukan dijadikan sebagai suami. Pria yang terpilih bakal berpetulang di New Zealand, Selandia Baru. ”Di sini saya menjadi juri sebuah kompetisi Bold Xperience Mission; New Zealand,” ujar Yasmin saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (9/1).
Dalam memilih pria tersebut. Musisi yang sempat meraih penghargaan sebagai DJ wanita terbaik pada Paranoia Awards 2011 itu didampingi dua selebriti tanah air, mereka adalah Fathir Mucthar dan Ibnu Jamil.
Tiga orang selebriti ternama ini bakal menjaring dua terbaik pria yang memiliki otot, otak dan nyali di sembilan kota, diantaranya Jakarta (Bekasi, Depok, Tangerang), Medan, Surabaya, Denpasar, Makasar, Manado, Balikpapan, Pekanbaru, dan Palembang. ”Ini seperti sebuah tantangan yang baru di luar zona nyaman gue,” jelasnya.
Kendati demikian, Yasmin terlihat begitu semangat terlibat dalam kompetisi Bold Xperience Mission; New Zealand.  Dirinya seakan mendapat sebuah pengalaman baru. ”Jujur aku senang bangat ya, Aku bisa lihat langsung semuanya,” jelasnya.
Nah untuk menjadi jawara di masing-masing kota, lanjuta Yasmin, para peserta harus menjalani beragam tantangan yang menguras energi, cara berpikir dan memiliki nyali yang besar. Sebab, tantangan yang akan didapati masing-masing berbeda.
”Di masing-masing kota mereka dihadapkan dengan tantangan berbeda yang menguji nyali dan fisik untuk membuktikan apakah mereka sebagai Bold Man,” tegasnya.      
Richard Andrew, Ketua penyelangara Bold Xperience Mission; New Zealand menambahkan, kompetisi ini merupakan sebuah wadah yang tepat untuk para lelaki yang ingin mengeksplore diri dengan hal baru dan tak takut mengambil risiko demi hal yang lebih baik. ”Dari setiap kota kita akan pilih satu yang terbaik, dan peserta dari masing-masing kota akan kita seleksi di Bandung, Jawa Barat,” katanya.
”Bagi para lelaki yang ingin mengikuti Bold Xperince Mission; New Zealand, tinggal melihat di www.boldxperince.com,” sambungnya. (ash)