Melatih Mental Pembalap Muda

Melatih Mental Pembalap Muda

  Minggu, 23 December 2018 08:59
JUARA: Para juara dikelas elite open foto bersama ketua pengprov ISSI Kalbar Syawal Bondoreso. ISTIMEWA

Berita Terkait

Beruang Hitam Open 

PONTIANAK-71 pembalap sepeda dari lima kabupaten kota di Kalbar mengikuti kejuaraan sepeda Beruang Hitam Open XVI, yang digelar di Lintasan Jalan A Yani II, Sabtu kemarin. Dua kelas yang diperlombakan berjalan sengit karena diikuti atlet andalan Kalbar.

"Kejuaraan balap sepeda Beruang Hitam telah usai dilaksanakan. Dua kategori pun sudah dilombakan dan diketahui juaranya," kata panitia pelaksana, Joni Van Art, kepada Pontianak Post.

Dari 71 pembalap yang mengikuti, lanjutnya, berasal dari lima kabupaten kota, yaitu Kota Pontianak, Anjungan (Mempawah) Singkawang, Sanggau dan Sekadau.

Kegiatan tersebut selain melatih mental pembalap muda juga sebagai ajang silaturahmi mantan pembalap sepeda senior. Lomba tersebut juga dihadiri Ketua ISSI Kalbar, Syawal Bondoreso.

Untuk kategori pehobi, diraih Saur Saur dari PBS Panther. Murbari dari BRI Pontianak dan Syarif Ardiansyah dari Bank Kalbar meraih juara 2 dan 3.  Untuk kategori kelas elit open, Fito Bakdo Prilanji dari PBS Panther juara 1, disusul Zulkifli Joe dari Viking Kuching dan Rama dari GASS juara 2 dan 3.(iza)

Berita Terkait