Mayat Mahasiswi FKIP Untan Ngapung di Sungai Kapuas

Mayat Mahasiswi FKIP Untan Ngapung di Sungai Kapuas

  Minggu, 22 July 2018 19:56

Berita Terkait

MAYAT dengan jaket mahasiswa FKIP Untan ditemukan di Pelabuhan Dwikora, Jalan Komodor Yos Soedarso, Sungai Jawi Luar pada Minggu (22/07) sekitar pukul 12.20 WIB.

Penemuan mayat ini oleh anggota Airud saat melakukan patroli rutin dengan menggunakan  KP Parikesit 7009 bersama KP Maya Ditpol Airud Polda Kalbar. Petugas melihat sesosok mayat yang mengambang di perairan Sungai Kapuas dengan menggunakan baju berwarna putih, jaket krem yang berlogo Universitas Tanjung Pura, celana panjang warna hitam.

Jasad segera dibawa keatas Kapal Patroli menuju Pelabuhan Dwikora. Saat ditemukan tidak ditemui identitas mayat serta tidak ditemui adanya tanda - tanda kekerasan. Selanjutnya mayat tersebut dibawa ke RSUD Dr Soedarso untuk dilakukan visum.

Penemuan ini membuat kaget petugas dan segera menghubungi anggota Polresta Pontianak. Petugas kemudian mendapat informasi laporan warga yang kehilangan anggota keluarga. Kemudian dilakukan koordinasi dengan orang tua kandung korban agar datang ke rumah sakit untuk memastikan kebenaran informasi tersebut. Setelah orang tua kandung korban tiba di rumah sakit, bahwa mayat tersebut adalah benar anaknya.

Jasad berhasil diidentifikasi bernama Ratna Ningrum, warga Jalan Purnama II, GG Eka Putra, Parit Tokaya Pontianak Selatan. Ratna dilaporkan hilang oleh orangtuanya pada hari Sabtu, 21 Juli 2018. Ratna terakhir meninggalkan rumah pada Jumat tanggal 20 Juli 2018 sekira jam 08. 00 WIB pergi mengikuti penataran dengan menggunakan sepeda motor menggunakan kapal feri. Sejak saat itu, Ratna tidak pulang ke rumah dan belum diketahui keberadaannya.**

 

Berita Terkait