Masyarakat Pontianak Butuh Perubahan

Masyarakat Pontianak Butuh Perubahan

  Selasa, 17 April 2018 11:00

Berita Terkait

PONTIANAK - Calon Walikota Pontianak, Harry Adryanto mengatakan bahwa masyarakat di Pontianak butuh perubahan. Itu sebabnya, dia bersama calon Wakil Wali Kota Pontianak memberanikan diri untuk maju menjadi pemimpin Kota Pontianak kedepannya.“Masyarakat di Pontianak membutuhkan perubahan disegala bidang, dan kemajuan pembangunan, saya bersama Pak Yandi akan membawa perubahan untuk Pontianak,” ujarnya. 

Pasangan calon ini pun semakin gencar bergerak ke masyarakat. Mendengar ragam keluhan dan saran dari masyarakat terkait apa yang dibutuhkan. Menurut Harry, beragam persoalan yang dihadapi masyarakat, satu diantaranya masalah kesehatan. Dikatakan dia, masih banyak warga yang tidak mampu untuk membayar iuran BPJS kesehatan. Ketika mengalami sakit, muncul persoalan biaya berobat. “Masih banyak orang yang belum mampu membayar iuran BPJS, karena  situasi pekerjaan mereka yang Senin-Kamis. Misalnya untuk memenuhi keseharian mereka saja tidak mampu,” kata dia. 

Harry mengatakan, jumlah iuran BPJS Kesehatan mungkin terdengar kecil bagi sebagian orang. Namun kata dia tidak bagi masyarakat kelas bawah. Jika iuran satu orang paling kecil 25 ribu, sementara satu kepala keluarga harus membiayai istri dan lima orang anak, ketika diakumulasikan akan besar jumlahnya. (mrd)

Berita Terkait