Masih Berdagang di Bahu Jalan

Masih Berdagang di Bahu Jalan

  Sabtu, 9 March 2019 10:31
DITERTIBKAN. Pemerintah melalui stakeholder terkait pagi kemarin melakukan penertiban kepada pedagang sayur yang masih berjualan di bahu jalan. (sugeng/pontianakpost)

Berita Terkait

SANGGAU - Penertiban dilakukan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Sanggau terhadap pedangan sayur dan tempat parkiran di bahu jalan Pasar Sentral Sanggau yang berada di Jalan Gajah Mada, Jumat (8/3) pagi.

Penertiban dipimpin langsung oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Roni Fauzan didampingi Plt.Dinas Perhubungan, Yulia Theresia, Kadis Perindagkop, Sy. Ibnu Marwan dan Kasat Polpp,  Sukri serta dinas terkait lainnya.

Pada penertiban kemarin, terlihat di sepanjang bahu jalan Pasar Sentral dipenuhi para pedagang. Dianggap mengganggu, mereka diminta untuk menempati lokasi yang sudah disiapkan yakni bangunan Pasar Jarai.

"Mengingat terganggunya para pengguna jalan, dikarenakan yang seharusnya sebagai tempat parkiran dan bukan untuk berdagang sayur, sehingga para pengunjung atau pembeli memarkirkan motornya di badan jalan," ujar Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Roni Fauzan.

“Mulai minggu depan apabila bangunan Pasar Jarai ini sudah bisa difungsikan, maka tidak ada lagi para pedagang sayur berjualan di ruas-ruas bahu jalan, karena mengingat bisa mengganggu para pengguna jalan dan tempat parkiran motor,” tambahnya. (sgg)

 

 

 

 

Berita Terkait