Marihot Gultom Jabat Kepala BPN/ATR

Marihot Gultom Jabat Kepala BPN/ATR

  Selasa, 19 March 2019 09:27
PEJABAT BARU: Kepala Kantor BPN/ATR Singkawang berganti dari pejabat lama Erwin Rachman ke pejabat baru Marihot Gultom (kiri). Erwin Rachman mendapat kepercayaan menduduki jabatan baru sebagai Kepala BPN/ATR Kabupaten Ketapang, Kalbar (kanan). Har/Pontianak Post

Berita Terkait

SINGKAWANG—Kepala Kantor BPN/ATR Singkawang berganti dari pejabat lama Erwin Rachman ke pejabat baru Marihot Gultom. Erwin Rachman mendapat kepercayaan menduduki jabatan baru sebagai Kepala BPN/ATR Kabupaten Ketapang, Kalbar. Selama kurang lebih dua tahun menjabat Kepala BPN/ATR kota Singkawang, Erwin Rachman mengatakan tentu banyak suka dan dukanya, namun hal tersebut merupakan dinamika selama menjalankan tugas yang diamanahkan negara. “Yang jelas Singkawang sudah seperti rumah kedua bagi saya,” ungkap pria berkacamata ini.

Dengan mendapat amanah baru di Kota Ale Ale tersebut, ia berharap dapat menjalan tugas dan tanggung jawab sebaik-baiknya sesuai tugas dan fungsi. “Dimanapun ditempatkan intinya bekerja sesuai dengan aturan dan target kerja yang diberikan pimpinan, serta memberikan pelayanan optimal ke masyarakat,” katanya. Pisah sambut sekaligus serah terima jabatan Kepala BPN/ATR Kota Singkawang ini dilakukan Kamis (14/3) di Singkawang.

Sementara itu, Kepala BPN/ATR Kota Singkawang, Marihot Gultom berharap dukungan masyarakat kota Singkawang dalam mendukung program kerja BPN di kota Singkawang. “Saya minta dukungan masyarakat agar dapat menjalankan dengan baik,” katanya.

Mantan Kepala BPN/ATR Kabupaten Sambas ini, tentu apa yang sudah baik kinerja BPN di Kota Singkawang akan terus ditingkatkan, terutama terkait layanan BPN/ATR dalam rangka mewujud Reforma Agraria yang menyeimbangkan antara asset reform dan access reform. “Jadi kami minta dukungan seluruh pihak baik masyarakat, instansi pemerintahan di kota Singkawang dalam menjalankan tugas,” harapnya. Sebelumnya Marihot Gultom menjabat Kepala Bidang Pengendalian Masalah dan Pengendalian Pertanahan,Kantor Wilayah BPN Kalbar. (har/ser)

Berita Terkait