Marckho Sandy Resmi Berseragam Madura United

Marckho Sandy Resmi Berseragam Madura United

  Kamis, 10 January 2019 09:55
FOTO : Marckho Sandy | SUMBER FOTO : football-tribe.com

Berita Terkait

SURABAYA – Madura United kembali mengumumkan rekrutan barunya. Adalah Marckho Sandy Meraudje yang secara resmi bergabung dengan klub asal Madura itu. Mantan bek Sriwijaya FC itu dikontrak selama dua musim oleh manajemen Madura United. 

Berkat penampilan apiknya bersama Sriwijaya FC musim lalu, banyak klub yang menginginkan jasanya. Dia juga sempat dirumorkan bergabung dengan Persebaya dan Persipura. Namun Marckho lebih memilih bergabung dengan tim yang berjuluk Laskar Sapeh Kerrab itu di liga musim 2019. 

Marckho menjadi pemain Papua ketiga yang bergabung dengan Madura United musim ini. Sebelumnya sudah ada nama Engelberd Sani dan Fandry Imbiri yang memperkuat tim kebanggaan kota Madura itu. 

Mantan kapten tim PON Papua itu juga tercatat sebagai rekrutan ke enam Madura United. Sebelumnya Laskar Sapeh Kerrab berhasil mendatangkan beberapa pemain bintang seperti Andik Vermansah, Dane Milovanovic, Zulfiandi, Muhammad Ridho, dan Fandry Imbiri. 

Manajer Madura United Haruna Soemitro mengungkapkan bahwa manajemen Madura memang sudah deal dengan Marckho sejak berakhirnya kompetisi liga 1 musim lalu. “Kalau alur pembicaraan dan kesepakatan sudah dimulai satu hari setelah kompetisi usai tahun lalu,” ujarnya di akun instagram resmi Madura United. “Tetapi resminya baru kami umumkan,” imbuh Haruna. 

Selain itu, Haruna juga mengatakan bahwa Marckho adalah pemain yang hampir bergabung dengan Madura United musim lalu. “Dia salah satu full back terbaik yang ada di Indonesia saat ini,” ujarnya. Rencananya Marckho akan bergabung bersama skuad Madura United tanggal 15 januari di Stadion Gelora Bangkalan. (ana)

Berita Terkait