Manjakani Bakal Tur Sumatra; Tampil di Enam Kota Bersama Band Papan Atas Indonesia

Manjakani Bakal Tur Sumatra; Tampil di Enam Kota Bersama Band Papan Atas Indonesia

  Kamis, 11 July 2019 16:40
MANJAKANI : Duo Manjakani Taufan dan Nabilla.

Berita Terkait

PONTIANAK--Band indie Pontianak, Manjakani semakin melebarkan sayapnya di scene musik tanah air. Grup musik dengan format duet gitar vokal, Taufan dan Nabilla ini, menjadi salah satu band yang terpilih mengikuti tur di Pulau Sumatra sepanjang Juli hingga Agustus nanti.

Manjakani bakal manggung bersama puluhan band papan atas Indonesia lainnya dalam even bertajuk "The All Time Tour in Collaboration with Siasat Partikelir". Sebut saja diantaranya, Padi Reborn, Glen Fredly, Tulus, Fourtwnty, Mocca, The Sigit dan puluhan band-band lainnya.

Dalam even ini, Taufan dan Nabilla mendapat kesempatan tampil di enam kota. Yakni mulai dari Kota Medan pada 13 Juli 2019, lalu Padang 17 Juli, Pekanbaru 20 Juli, Jambi 24 Juli, Palembang 27 Juli dan terkahir di Kota Lampung pada 3 Agustus 2019.

"Ini kali pertama kami berkesempatan menjejakan kaki ke pulau Sumatra, kami bersemangat sekali dan berharap dapat bertemu teman-teman baru, tempat-tempat baru serta pengalaman baru," ungkap Taufan dan Nabilla saat dihubungi Pontianak Post, Kamis (11/7). 

Mereka berdua mengaku, sudah membayangkan betapa indahnya perjalanan lintas Pulau Sumatra kali ini. Berkesempatan mengunjungi satu kota ke kota lainnya, mengenal budaya di tiap kota, scene musiknya dan banyak hal lainnya. 

"Tak lupa tentu kami akan menikmati makanan khas dari tiap kota. Dan harapan kami semoga perjalanan ini kami bisa memperluas sebaran karya kami, dilancarkan dan diberikan kesehatan oleh-Nya," pungkas mereka.(bar)

Berita Terkait