Mahasiwa IPK Empat, Wawako Beri Penghargaan Rp 25 Juta

Mahasiwa IPK Empat, Wawako Beri Penghargaan Rp 25 Juta

  Senin, 26 September 2016 13:17
Wakil Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono memberi mata kuliah umum pada mahasiswa baru Universitas Tanjungpura Pontianak

Berita Terkait

PONTIANAK-Wakil Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono akan memberikan penghargaan uang sebesar Rp 25 juta apabila ada mahasiswa baru yang lulus dengan nilai IPK empat. Hal itu disampaikan saat memberikan kuliah umum pada perwakilan mahasiswa baru tiap fakultas Universitas Tanjungpura, bertempat di Gedung Rektorat Untan, lantai tiga, Senin. 

"Saya akan beri penghargaan bagi mahasiswa yang lulus dengan nilai IPK empat. Jika sudah lulus dan IPK nya empat silahkan datang ke rumah saya, nanti saya kasih uang Rp 25 juta sebagai bentuk penghargaan," terangnya kepada semua mahasiswa baru yang menerima mata kuliah umum.

Ia menyampaikan, apabila mahasiswa ingin menjadi seorang pemimpin maka mahasiswa harus aktif dalam organisasi. Tapi jika mahasiswa memiliki cita cita tinggi, seperti jadi profesor, dokter, dosen maka belajarlah yang rajin.

Dalam sampaiannya, Wakil Wali Kota memberi materi kuliah tentang karakter berintegritas pemuda untuk anak bangsa. Pesan dia, mahasiswa jangan menyia-nyiakan waktu, gunakan waktu sebaik mungkin untuk kegiatan positif.(iza)

 

Berita Terkait