Luncurkan Love Trip Hasil Suit

Luncurkan Love Trip Hasil Suit

  Sabtu, 24 September 2016 09:45
PERTAMA DI TENGAH: Sinka Juliani menjadi center single Love Trip yang dirilis di Teater JKT48 Mal FX Sudirman, Jakarta, pada Rabu (21/9).

Berita Terkait

JAKARTA – Pernah menyesal karena tidak mengungkapkan perasaan kepada orang yang disukai, menjadi jomblo akut, dan berharap bisa kembali ke masa lalu untuk menyatakan cinta? Kalau iya, single terbaru JKT48 yang berjudul Love Trip bisa didengar sebagai teman galau.

 
Lagu tersebut diperkenalkan pada Rabu (21/9) di Teater JKT48 Mal FX Sudirman. Meski bertema penyesalan cinta, lagu yang dibawakan 16 member lewat adu suit Jepang itu tidak beraransemen mellow. Tetap ceria dan easy listening.
Karena itu, Sinka Juliani dari Tim KIII yang memenangi kompetisi suit dan menjadi center 15 gadis lainnya ingin tampil lucu. Sama seperti bagaimana para penggemarnya mengenal cewek yang akrab disapa Dudut itu. ’’Aku image-nya lucu. Jadi, nampilin yang beda dengan AKB48,’’ katanya.
Memang, single ke-14 JKT48 itu berasal dari AKB48 yang lebih dulu rilis 31 Agustus lalu. Sinka berharap image berbeda dengan ’’kakaknya’’ yang lebih seksi itu bisa diterima. ’’Beban? Pasti kalau dibandingin sama AKB48. Tapi, aku akan berusaha lebih keras supaya mengimbangi Love Trip mereka,’’ tegasnya.
Beban Sinka sebagai member di tengah makin berat. Sebab, dia harus memimpin member lain yang kebanyakan wajah baru sebagai penyanyi utama. Yang langganan membawakan single di tim senbatsu janken (terpilih via kompetisi suit) hanya Devi Kinal Putri dan Haruka Nakagawa.
Selebihnya, anggota yang kadang masuk tim terpilih kadang tidak, antara lain, Yona, Vanka, Gaby, Acha, Ikha, Jeje, dan Sendy. Ada beberapa muka baru seperti Sinka, Aurel, Lisa, Feni, Cesen, Nadse, dan Rachel. ’’Mungkin masih banyak yang bingung kalau lihat,’’ terangnya.
Karena itu, dia belajar ke Melody dan anggota lain yang pernah menjadi center. Dia disarankan untuk lebih percaya diri, banyak senyum, dan lebih aktif berbicara. Kalau menjawab pertanyaan saat tampil di televisi atau wawancara, dia harus bisa memberikan jawaban yang lebih panjang.
Member lain, Aurel, mengaku ada ketakutan tersendiri saat masuk tim senbatsu janken. Apalagi, setiap member JKT48 ingin bisa membawakan lagu terbaru grup idola itu. Katanya, dia sempat kepikiran apakah penggemar bisa menerima Love Trip yang dibawakan cewek-cewek beruntung dalam suit.
’’Semoga bisa diterima semua orang. Jadi, JKT48 nggak cuma terkenal untuk sebagian orang,’’ imbuh Feni dari Tim T.
Sementara itu, GM Teater JKT48 Melody menyatakan, targetnya memang seluruh member bisa dikenal. Janken menjadi pintu masuk bagi mereka untuk menunjukkan kerja keras supaya lebih terkenal. (dim/c5/ayi)

 

Berita Terkait