Love Talk

Love Talk

  Sabtu, 5 December 2015 10:36
Gambar dari Internet

Berita Terkait

Nggak dapat dipungkiri kalo nggak ada percintaan yang bisa berjalan mulus. Ada aja kerikil, batu, pasir, dkk, yang menghambat perjalanan cintamu dengan pasangan. Nah, cemburu menjadi salah satu penghambatnya.  Bahkan ada yang mengatakan bahwa cemburu merupakan bumbu dalam cinta. Sebenarnya wajar nggak sih kalo pasanganmu cemburuan? Apakah cemburu itu baik atau buruk? Yuk, simak pendapat sobat X berikut ini! By: Indry Agnesty

R. R. Fanny Meilinda Putri, 19 tahun

Teknik Pertambangan Untan

“Cemburu itu menandakan rasa sayang pasangan pada kita. Selain itu cemburu bisa diartikan kalo pasangan takut kehilangan kita. Ya, pastinya pasangan udah pasti selalu mikirin kita. Kebanyakan kalo punya pacar yang cemburuan sih emang cepat putus atau nggak tahan lama. Tapi kalo kita pandai mengatasinya, saling paham satu sama lain pasti bisa bertahan lama dan saling setia.”

 

Agung Wijaya, 20 tahun

Teknik Arsitektur Polnep

“Nggak enaknya kalo pacar cemburu itu bisa bikin kita ngerasa terkungkung, kemana-mana harus lapor. Kadang karena cemburu yang berlebihan bikin pacar jadi posesif. Kita nggak bisa dapat comfort zone, malah ujung-ujungnya jadi putus. Cemburu bisa buat seseorang mikirkan hal-hal negatif yang memancing emosi, jika nggak terbendung bisa menyebabkan berantem sama pasangan. Saling percaya dan toleransi merupakan kunci mengatasi kecemburuan. Biarin aja kalo pasangan ngumpul sama temen-temennya yang lain selagi masih di batas kewajaran. Beri dia zona nyaman yang bisa buat dia ngerasa nyaman dengan teman-temannya dan kita.”

Berita Terkait