Lomba Sarjana Berprestasi

Lomba Sarjana Berprestasi

  Sabtu, 18 May 2019 11:30
Adinda & Nahruddin

Berita Terkait

Adinda dan Nahruddin tergolong pasangan yang aktif berkompetisi, khususnya saat mengikuti lomba. Biasanya, kalau sang pacar mengikuti lomba dan menang, Adinda juga harus bisa meraih yang diperoleh Nahruddin. Biasanya, sang pacar aktif mengikuti lomba desain. Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Untan ini selalu terpesona dengan desain-desain yang dihasilkan sang pacar. Nggak heran kalau pacarnya selalu menang.

Sedangkan, Adinda lebih aktif mengikuti lomba di bidang akademik, seperti lomba karya tulis ilmiah (LKTI), business plan, atau essay. Meski seringkali mengikuti lomba berbeda, keduanya juga pernah merasakan tergabung dalam satu tim. “Biasanya, kalau udah begitu ada aja yang buat kita jadi berantem dan berbeda pendapat,” ungkap Adinda.

Baik Adinda dan Nahruddin sama-sama jarang mau mengalah. Walaupun ada perdebatan yang berujung dengan berantem, keduanya tetap berusaha menyelesaikan permasalahan tersebut dengan baik. Biasanya, kalau nggak bisa terselesaikan berdua, Adinda dan Nahruddin akan berdiskusi dengan rekan sesama tim. Nantinya, sang rekan inilah yang akan membantu mencari jalan keluar. Perdebatan pun berakhir dengan damai. Kini, keduanya sedang berlomba mengerjakan menyelesaikan tugas semester akhir.

“Selain itu, aku dan doi juga lagi sama-sama ngerebutin gelar sarjana berprestasi dari kampus,” pungkas Adinda. 

Berita Terkait