Liburan Natal dan Tahun Baru

Liburan Natal dan Tahun Baru

  Jumat, 9 December 2016 09:30

Berita Terkait

Hotel Mulai Hadirkan Promo

Jelang perayaan Natal dan Tahun Baru hotel-hotel berbintang di Pontianak menggelar berbagai even dan promo. Aston Pontianak Hotel & Convention Center misalnya sudah memiliki rancangan even dan promo untuk akhir tahun ini. Graciella Agusmina Fam, Public Relations Manager Hotel Aston Pontianak menyebut pihaknya akan memberikan harga khusus untuk paket menginap dan makan di hotel Jalan Gajahmada tersebut.

“Untuk even Natal kami ada paket makan Christmas Buffet tanggal 24 malam dan 25 siang. Harganya Rp100 ribu saja. Sedangkan untuk kamar spesial mulai dari Rp490 ribu dari Jumat-Senin. Paket ini cocok untuk mereka yang ingin menikmati perayaan Natal atau liburan,” ujarnya kepada Pontianak Post, kemarin.

Sementara itu, untuk menyambut Tahun Baru, Hotel Aston Pontianak menggelar acara malam pergantian tahun di Kalimantan Ballroom. “Untuk new year ada acara DJ (disk jockey) di ballroom dengan tema dance around the clock, yang menghadirkan DJ dari Surabaya. Tiket masuk hany Rp100 ribu,” ucapnya.

Dengan berbagai even serta promo tersebut, Grace mengatakan biasanya pihaknya mengalami lonjakan tingkat hunian kamar. Pada hari sekitaran tahun baru 2016 lalu misalnya, okupansi di Hotel Aston Pontianak mencapai 100 persen. Sedangkan pada even Natal, okupansinya tembus 70 persen. “Kami optimis, dengan harga yang lebih spesial tahun ini, akan lebih ramai lagi,” ungkapnya.

Sementara itu, General Manager Hotel Golden Tulip Pontianak, Garna Sobhara Swara mengatakan, pihaknya memberikan paket harga spesial untuk Natal dan akhir tahun. Pihaknya juga sudah mulai merias interior hotel, untuk menambah nuansa juga dihiasi berbagai pernak-pernik bernuansa Natal.

“Kami optimis, Desember ini akan lebih ramai karena ada even Natal dan Tahun Baru. November lalu, okupansi kami 65 persen. Bulan ini sepertinya akan meningkat, Kami juga menghadirkan promo reguler, seperti paket menginap weekend yang hanya  Rp455 ribu per malam,” sebutnya.

Dalam waktu dekat, tepatnya Selasa (13/12), hotel bintang empat di Jalan Teuku Umar ini juga akan menggelar Perayaan Natal Bersama di ruang Blue Arcon. Acara yang berisi seremoni dan sosial ini mengambil tema “Sukacita dalam Persaudaraan”. (ars)

 

 

Berita Terkait