Lebaran Kali Pertama, Pj Gubernur Kalbar Terkesan Suasana Kebersamaan Rayakan Idul Fitri

Lebaran Kali Pertama, Pj Gubernur Kalbar Terkesan Suasana Kebersamaan Rayakan Idul Fitri

  Rabu, 20 June 2018 16:45

Berita Terkait

Pj Gubernur Kalbar Drs Dodi Riyadmadji, MM sangat terkesan dalam suasana kebersamaan dan keakraban saat merayakan Idul Fitri 1 Syawal 1439 H dengan menggelar Open House di Pendopo Gubernur Kalbar, Jumat (15/6).

"Open House ini sangat ramai, dan menjadi ajang untuk membangun silaturahmi bersama masyarakat Kalbar," kata Drs Dodi Riyadmadji, saat ditemui disela-sela merayakan Idulfitri bersama keluarganya dengan Open House. 

Dikatakannya, suasana kebersamaan, keakraban antar umat beragama di Provinsi Kalbar cukup harmonis.

"Mudah-mudahan kebersamaan ini terjaga sampai saat Pilakda hingga selesai Pilkada. Kebersamaan ini harus tetap dipupuk supaya persatuan dan kesatuan menjadi modal untuk membangun Kalbar," pesan Dodi. 

Pj Gubernur Kalbar juga sangat senang dengan suasana kebersamaan di Kalbar yang sudah terbangun dengan harmonis dan seraya berharap kepada para Calon Pemimpin yang ikut dalam Pilkada ini untuk dapat meneruskan tradisi Open House sebagai ajang Silaturahmi.

Dijelaskannya, Pj Gubernur Kalbar bersama keluarga besarnya dalam 1 hari ini memang merayakan Idulfitri di Kota Pontianak dengan Open House untuk membangun bersilaturahmi bersama masyarakat Kalbar. "Saya berharap semoga dengan pribadi yang baru kita semua juga dapat membangun semangat yang baru untuk meningkatkan kualitas diri menjadi semakin baik dalam menata kehidupan dan masa depan kita bersama," harap Dodi Riyadmadji. 

Dalam rangka Idul Fltri 1439 Hijriyah, dirinya juga berpesan kiranya kita dapat saling membuka hati untuk dapat memaafkan antara satu dengan yang lain, disamping itu yang juga menjadi sangat penting dan saya sendiri akan turut melaksanakan adalah kegiatan saling bersilaturrahmi, agar ikatan persaudaraan dan suasana bathin kita selalu terhubung antara satu dengan yang lain sehingga sekat-sekat perbedaan tidak Iagi menjadi pemisah antara kita sesama anggota keluarga besar masyarakat Kalimantan Barat, Unkap Pj Gubernur Kalbar Dodi Riyadmadji.**

Berita Terkait