Lawan Kanker Payudara dengan Konsumsi Nutrisi CiakPo

Lawan Kanker Payudara dengan Konsumsi Nutrisi CiakPo

  Kamis, 26 July 2018 14:00

Berita Terkait

Kanker Payudara merupakan penyakit yang disebabkan oleh sel ganas (kanker) yang tumbuh dan terbagi diluar kendali memproduksi jaringan extra, yang membentuk massa / benjolan pada jaringan payudara disebut tumor. Tumor bisa jinak (non ganas) atau ganas (kanker). Kanker Payudara merupakan penyebab kematian kedua terbesar bagi wanita.

==========

KASUS tertinggi terjadi pada kelompok wanita menjelang atau setelah menopause, namun saat ini tidak menutup kemungkinan, wanita muda pun sudah sering beresiko menderita Kanker Payudara ( Breast Cancer ).

Resiko terkena kanker payudara meningkat seiring bertambah buruk nya polusi udara, pola hidup dan pola makan tidak sehat, terutama terlalu sering konsumsi gorengan, instant food yakni makanan dan minuman  olahan pabrik, sehingga terjadi mal nutrisi atau Nutritional deficiency yakni Nutrisi  yang dikonsumsi tidak seimbang, penyedap dan pengawet menimbulkan gangguan pada organ tubuh, sehingga mengakibatkan daya tahan tubuh / immune dalam tubuh terus menurun.

Kabar baik nya sekarang adalah, banyak wanita sudah lebih waspada dan sadar akan bahaya kanker payudara, sehingga bisa melakukan pemeriksaan kanker lebih teratur dan kanker payudara terdeteksi lebih dini, dengan segera menghubungi paramedis dan memeriksakan diri nya di rumah sakit.  

Pada Hari Sabtu, 21 Juli 2018, Sinshe Lim Suriady mengundang secara khusus Ibu Lo Siang Lan dari Cirebon, yakni pasien pengidap Kanker payudara yang telah berhasil melewati titik kritis dalam hidupnya melawan kanker, dan sekarang terlihat sangat fit dan segar bugar.

Dalam Talkshow yang disiarkan TVRI DKI Jakarta & Banten ini, Ibu Alan menceritakan kisahnya, Beliau sangat kaget ketika di bulan Januari 2017 lalu  mengetahui sel kanker dalam tubuhnya aktif yakni berada di bagian payudara nya. 

Beliau langsung konsultasi ke dokter dan pemeriksaan di rumah sakit, setelah dilakukan Biopsi, terbukti dengan hasil Lab  bahwa ia mengidap kanker ganas payudara stadium 1.

Beliau sama sekali tidak  menyangka, karena Bu Alan merasa selama ini sudah menjalankan olahraga yang teratur,  serta makan makanan yang sehat. 

Delapan bulan yang lalu pun masih malakukan  mammography test di rumah sakit, dan hasil nya bagus.

Dua bulan sebelum divonis kanker, Bu Alan merasakan Flu  terus menerus yang  tak kunjung sembuh, saat mandi terasa nenggigil,  serta kwalitas tidur nya yang buruk, ini ternyata menjadi tanda awal sel  kanker dalam tubuh mulai aktif.

Setelah diperiksa, oleh Dokter dijelaskan sifat kankernya dari bentuk  Oval dan keras dan bercabang ( berkaki) dan ini ternyata termasuk sifat kanker payudara yang ganas.

pada saat itu, Bu Alan mendiskusikan dengan intens mengenai tindakan apa yang harus dilakukan, dan dokter menyarankan untuk di biopsi...setelah dilakukan biopsi dokter mengatakan bahwa ini kanker payudara ganas.

Pada tgl 28 Januari 2017 langsung dilakukan operasi pengangkatan, dan dokter menjelaskan  setelah operasi pun,  sel kanker bisa kembali kambuh dalam waktu 3 bulan kedepan pada tempat yang sama atau pada posisi sebelah nya.
.
Setelah dilakukan operasi pengangkatan, terus dilakukan radiasi selama 35 kali, sehingga  kondisi badan terasa semakin lemah, nafsu makan berkurang, mual, ngomong kurang lancar, sempoyongan dan jalan tidak bertenaga. 

Kondisi badan semakin menurun, tubuh terasa sakit dan lemas, capek sehingga sulit melakukan kegiatan apapun. sehingga bu Alan pasrah dengan kondisinya saat itu. 

Berkat doa dan semangat nya untuk sembuh, Putra Bu Alan bernama Billy mendapatkan informasi dari temanya, kalau ada nutrisi Alami Ciakpo yang mampu meningkatkan daya tahan tubuh dan cocok sekali untuk memulihkan kondisi tubuh buat pasien kanker yang setelah menjalani Kemoterapy dan Radiasi. Setelah mendapatkan informasi tentang ciakpo, Billy langsung memberikan CiakPo kepada ibu nya di Cirebon.

Bu Alan mengkonsumsi Ciakpo secara rutin, setelah dua bulan mengkonsumsi CiakPo,bu Alan merasa perubahan drastis dalam tubuhnya, dia merasa terlahir kembali dengan tubuh yang semakin segar dan sehat, kulit wajah yang sudah layu pun kembali kencang dan cerah,  serta bersemangat. 

Hal ini terbukti dari hasil Lab bahwa Bu alan berangsur angsur sehat, Test immunology / Serology CA 15--3 .......8.2  pada tgl 07/05/2018, sudah jauh menurun,  yang sebelum nya masih tinggi, diangka CA 15--3 .... 11.1.

Dalam Kesempatan yang sama, Sinshe Lim  mengatakan bahwa Nutrisi Ciakpo ini memang sangat cocok bagi Pasien Kanker, baik pada saat sebelum menjalani Kemoterapi atau Radiasi, maupun pasca pemulihan. 

Sinshe Lim mengatakan bahwa semua penyakit bisa teratasi kalau memiliki immune ( daya tahan  tubuh ) yang kuat, sehingga tubuh mampu bertahan dan pulih untuk menyembuhkan diri pada kondisi apapun.

Bagi anda yang ingin mengetahui apa saja khasiat dari Nutrisi Alami Ciakpo. Anda Bisa akses di www.CIAKPO.com

Hubungi Sinshe Lim untuk konsutasi gratis.
+62 811 56 9803.

Berita Terkait