Lanjutkan Pembangunan Pontianak

Lanjutkan Pembangunan Pontianak

  Jumat, 23 March 2018 11:00

Berita Terkait

PONTIANAK - Calon Wali Kota Pontianak nomor urut 2, EdI Rusdi Kamtono, mengatakan, keterlibatannya dalam pembangunan Kota sudah berlangsung dari tahun 1992 hingga sekarang. Bila diamanahkan memegang jabatan Wali Kota, dirinya akan melanjutkan pembangunan yang berjuluk kota khatulistiwa.

"Keterlibatan saya dalam pembangunan di Kota Pontianak sudah dimulai sejak tahun 1992. Di mana saya bertugas menjadi staf di PU, menjabat kepala dinas hingga menjadi Wakil Wali Kota Pontianak," terang Edi saat melakukan dialogis bersama masyarakat belum lama ini.

Dijelaskan dia, dari sejak saat itu, dirinya terlibat langsung dengan pembangunan. Setelah menjabat Kadis PU, dirinya diamanahkan lagi menjadi Wakil Wali Kota satu periode mendampingi Sutarmidji.

Keterlibatan dia dengan pembangunan di Kota Pontianak jadi bekal dirinya untuk melanjutkan estafet pembangunan di Kota Pontianak. "Saya berjanji akan memberikan pelayanan sepenuhnya pada masyarakat. Akan ada lanjutan lembangunan untuk menata Kota Pontianak semakin bagus," katanya. (iza)

Berita Terkait