Laga Final Fogoromas Cup; Sejangkung Tak Ingin Kalah Suporter

Laga Final Fogoromas Cup; Sejangkung Tak Ingin Kalah Suporter

  Sabtu, 28 July 2018 22:36

Berita Terkait

SAMBAS -  Lapangan Gabsis Sambas, akan kembali menjadi saksi bisu ketangguhan kesebelasan yang akan bertanding dalam laga final sepakbola Fogoromas V yang mempertemukan kesebelan Kecamatan Sejangkung melawan Kecamatan Sambas, Minggu (29/7) sekitar pukul 14.00 WIB.
Pelatih kedua kesebelasan, sudah mempersiapkan strategi untuk saling mengalahkan agar bisa menjadi jawara di ajang turnamen yang diselenggarakan Forum Gotong Royong Masyarakat Sambas yang berada di Jakarta ini.
Tim Sambas nampaknya lebih diuntungkan. Karena bermain di wilayahnya. Meski demikian, dari Kecamatan Sejangkung akan mencoba menurunkan suporter sebanyak-banyaknya guna mendukung tim kesayangannya berlaga di ajang final.
Manajer kesebelasan Sejangkung, Izhar mengatakan selain sudah mempersiapkan taktik. Pihaknya berharap dukungan dari masyarakat Kecamatan Sejangkung agar pemain bisa bermain lebih bersemangat.
"Kami sudah berkoordinasi dengan pihak di Sejangkung untuk memberitahukan kepada masyarakat Sejangkung jika kesebelasannya akan berlaga di final. Sehingga warga bisa beramai ramai datang ke lapangan Gabsis untuk saksikan laga final," katanya.
Panitia turnamen Fogoromas Cup, Yakob Pujana mengatakan turnamen pada Minggu sudah memasuki laga final yang mempertemukan Sejangkung dengan Sambas.
"Final akan mempertemukan Sambas dan Sejangkung," katanya.
Sebelumnya, dalam laga semifinal tuan rumah Sambas mengalahkan Tangaran. Sementara Sejangkung mengalahkan Teluk Keramat.
"Kedua kesebelasan harus melalui adu pinalti sehingga lolos ke final. Dimana Sambas di laga semi final mengkandaskan juara bertahan 2 kali Tangaran melalui adu penalti setelah skor imbang 2-2 di waktu normal. Sedangkan Sejangkung juga harus berjuang dan menang setelah adu penalti melawan Teluk Keramat," katanya.(fah)

Berita Terkait