Kupon Undian Piala Euro 2016 Dicabut

Kupon Undian Piala Euro 2016 Dicabut

  Selasa, 19 July 2016 09:43
CABUT UNDI: Perwakilan sponsor dan panitia Undian Berhadiah Euro 2016 melakukan cabut undi untuk menentukan pemenang, kemarin di Graha Pena Pontianak Post. Para pemenang akan diumumkan dalam waktu dekat. MEIDY KHADAFI/PONTIANAKPOST

Berita Terkait

PONTIANAK—Kupon undian berhadiah perhelatan akbar Euro 2016 dicabut, kemarin. Kupon-kupon yang terkumpul diseleksi untuk mendapatkan 20 pemenang yang berhak mendapatkan juara utama dan dua orang beruntung membawa pulang sepeda motor. 

Kupon berisi prediksi lima kategori itu dihamparkan di atas meja redaksi Pontianak Post. Masing-masing dari sponsor seperti : Honda, Astra Motor, Hyundai, Smartfren, Multi Depo dan Sinar Sosro diberi kesempatan untuk mencabut kupon undian berhadiah. 

Kupon yang sudah terkumpul dan diacak di atas meja redaksi lalu diambil oleh masing-masing perwakilan untuk menentukan pemenang. Kupon yang terpilih terlebih dahulu diteliti untuk memastikan pemenang memenuhi persyaratan. Ada 16 kupon yang dinilai tidak sah  oleh panitia. Kesalahannya antara lain satu orang mengirimkan lebih dari satu kupon. 

Kupon yang dinilai sah, kemudian dicocokkan prediksinya. Apabila jawabannya tepat, maka berkesempatan besar mendapatkan bingkisan, bahkan membawa pulang sepeda motor yang disediakan sponsor. 

Pencabutan kupon undian dimulai dari pemenang juara grup. Kategori ini dipilih tiga orang juara. Begitu juga dengan pemenang 16 besar, delapan besar, semifinal, top score dan tebak pemain terbaik. Sementara kupon undian kategori tebak juara Eropa ada dua orang yang beruntung mendapatkan dua sepeda motor. 

“Untuk informasi pemenang lomba dan pengambilan hadiah, akan kami informasikan dalam waktu dekat. Kami sedang menyiapkan waktu dan tempat penyerahan,” kata Nurtiman, Divisi Iklan Pontianak Post. (gus)

 

Berita Terkait