KPU Distribusikan Logistik ke Kecamatan

KPU Distribusikan Logistik ke Kecamatan

  Kamis, 21 June 2018 16:27
DISTRIBUSI: Distribusi logistik pemilu telah dilakukan Kamis (21/6) ke kecamatan. Foto sugeng/pontianakpost

Berita Terkait

SANGGAU – Distribusi logistik pilkada 2018 di Kabupaten Sanggau telah mulai dilakukan. Kamis (21/6) kemarin, distribusi dilakukan secara simbolik turut disaksikan PJs Bupati Sanggau, Moses Tabah didampingi Kapolres Sanggau, AKBP Rachmat Kurniawan, Kasdim 1204 Sanggau, Mayor Inf Rendra Satrio Wibowo dan Ketua PN Sanggau, Arief Boediono.

Kapolres Sanggau AKBP Rachmat Kurniawan sedari pagi meninjau langsung gudang penyimpanan logistik Pilkada 2018 di Jalan Jenderal Sudirman kawasan Simpang Sabang Merah. Dia ingin memastikan bahwa kegiatan distribusi logistik berjalan dengan lancar.

“Logistik, hari ini sudah mulai berangkat menuju Kecamatan Jangkang dilepas secara simbolis oleh Pjs Bupati Sanggau, Moses Tabah dan pengawalan aparat,” ujar Rachmat.

Selain Jangkang, lanjut dia, logistik untuk wilayah Entikong dan Noyan juga diberangkatkan dengan pengawalan ketat dari anggota dari Polri dan TNI sampai ke tempat tujuan.

“Pengawalan dari anggota TNI sebanyak 2 orang untuk satu kecamatan. Sementara dari Polri berjumlah 2 orang serta Anggota KPU dan Panwaslu,” katanya.

Sementara itu, Kasdim, Mayor Inf. Rendra menyampaikan untuk pengamanan dari gudang logistik ke kecamatan dikawal oleh 2 orang personal TNI, dari kecamatan ke setiap desa dikawal oleh 1 orang personil. Sedangkan pengawalan paska pendistribusian logistik hingga tahap pencoblosan dilakukan secara patroli bersama kepolisian. (sgg)

Berita Terkait