Korban Tewas Akibat Teror Sarinah Bertambah

Korban Tewas Akibat Teror Sarinah Bertambah

  Minggu, 17 January 2016 14:48

Berita Terkait

JAKARTA--Korban tewas akibat serangan berdarah di Sarinah, Jakarta Pusat pada Kamis (14/1) telah bertambah. Satu orang yang dirawat di Rumah Sakit Abdi Waluyo meninggal dunia.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Mohammad Iqbal mengatakan, seorang korban bernama Rais Kana yang sejak insiden lalu menjalani perawatan akhirnya meninggal dunia. Korban mengalami luka tembak di pelipis sebelah kiri.

"Sempat dirawat dua hari, akhirnya Sabtu (16/1) malam sekira jam setengah sepuluh (21.30 WIB) korban meninggal di rumah sakit," ujar Iqbal, Minggu (17/1).

Iqbal menjelaskan, korban merupakan seorang office boy di Bangkok Bank. Alamat rumahnya di Kampung Plered, RT 03 RW 12, Bojong Gede, Bogor, Jawa Barat.

Dengan meninggalnya Rais maka total seluruh korban tewas akibat teror Sarinah menjadi delapan. Dari jumlah itu, empat di antaranya dipastikan pelaku teror. Sedangkan satu orang yang diduga pelaku masih dan ikut tewas masih dalam investigasi.

Adapun dua korban lainnya adalah warga negara Kanada bernama Amer Ovali Taher. Satu korban lagi adalah Rico Hermawan yang tewas saat sedang ditilang di pos polisi lalu lintas di perempatan Sarinah.(elf/JPG)

Berita Terkait