Konsolidasi AMPG Mempawah

Konsolidasi AMPG Mempawah

  Senin, 19 March 2018 11:00

Berita Terkait

MEMPAWAH- Memantapkan program kerjanya, Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kabupaten Mempawah menggelar konsolidasi, Jumat (16/3) sore di Kantor DPD Partai Golkar Mempawah. Dihadiri puluhan pengurus dan anggota, konsolidasi itu dipimpin Ketua AMPG Mempawah, Dewo Dirgantara Febriyanda.

 “Konsolidasi ini ditujukan untuk mematangkan strategis dan program kerja yang akan dilaksanakan AMPG pada tahun 2018 ini. Baik itu program kerja di bidang politik maupun sosial kemasyarakatan,” terang Dewo di hadapan para pengurus, anggota dan Ketua DPD Golkar Kabupaten Mempawah, H Dudung Agus Suharto yang juga berkesempatan hadir dalam kegiatan tersebut.

Dewo mengatakan, AMPG merupakan salah satu organisasi sayap Partai Golkar yang mengemban misi mulia. Tidak hanya berpedoman pada konsep politik, melainkan juga mencakup seluruh bidang kehidupan masyarakat.

 “AMPG selalu hadir untuk membantu dan melayani masyarakat. Baik dalam bentuk kegiatan sosial, kemasyarakatan, politik dan lainnya,” tuturnya.

Di bidang politik misalnya, Dewo menyerukan seluruh jajaran pengurus dan anggotanya agar senantiasa memberikan contoh yang baik bagi elemen masyarakat di Kabupaten Mempawah. AMPG dituntut menjadi teladan dalam mewujudkan pendidikan politik yang santun dan bermartabat.

 “AMPG harus selalu menjaga norma dan etika dalam berpolitik. Ajarkan masyarakat tentang politik santun dan sehat. Tanpa melakukan praktek atau tindakan yang dapat menciderai nilai-nilai demokrasi,” pendapatnya.

Masih dalam kesempatan itu, Dewo menghimbau seluruh anggota dan pengurus AMPG Kabupaten Mempawah agar senantiasa menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 27 Juni 2018. Sebab, suksesnya penyelenggaraan Pilkada merupakan tanggungjawab seluruh elemen masyarakat.

 “AMPG harus mengambil peran dan berkontribusi untuk meningkatkan mutu dan kualitas perpolitikan di daerah ini. Sehingga Pilkada 2018, menghasilkan pemimpin yang berkualitas yang nantinya akan melanjutkan pembangunan dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Mempawah,” harapnya.

Terakhir, Dewo meminta seluruh jajarannya merapatkan barisan melaksanakan amanat dan intruksi yang telah digariskan Partai Golkar di Pilkada Serentak 2018 nanti. AMPG mesti memiliki komitmen dan tekad yang kuat untuk memenangkan Partai Golkar di Pilkada Serentak 2018 dan Pemilu 2019 nanti.

“Dengan kerja keras dan persatuan seluruh jajaran APMG, kami optimis Partai Golkar akan berjaya dan tampil sebagai pemenang Pilkada Serentak 2018. AMPG siap mengawal dan memenangkan Partai Golkar,” pungkasnya.(wah)

Berita Terkait