Konser di Pulau, Tiga Band Ini Siap Meramaikan

Konser di Pulau, Tiga Band Ini Siap Meramaikan

  Sabtu, 3 September 2016 21:42
HIBUR : Salah satu band indie Pontianak, Linimasa tampil menghibur pengunjung dalam pre even MokerCamp di Cafe Coffeeccino, Sabtu (3/9) malam.

Berita Terkait

PONTIANAK-Malam minggu selalu menjadi malam spesial bagi kaum muda. Terlebih jika bisa dihabiskan bersama pasangan atau para sahabat.

Malam Minggu ini, Cafe Coffeeccino di Jalan Sungai Raya Dalam bisa jadi referensi yang tepat. Terutama bagi yang ingin menghabiskan waktu santainya sambil menyaksikan pertunjukan musik. Karena ada lima band indie Pontianak yang manggung hingga menjelang tengah malam nanti.

"Diantaranya ada Linimasa, BotolPecah, LimaPagi, AirBallon dan Xdamaica. Siap menghibur para pengunjung," ungkap salah satu Panitia dari Kepompong Organizer, Egi Rosario kepada Pontianak Post.

Lebih lanjut dijelaskannya, acara ini merupakan pre even sekaligus press release mengenai kemunduran acara MokerCamp (Musik dan Kamping) yang seharusnya digelar 26-27 Agustus lalu di Pulau Temajo, Kabupaten Mempawah. "Diundur menjadi 10-11 September 2016, karena kemarin terbentur cuaca buruk," jelasnya.

Pre even MoKerCamp dihadirkan sebagai wadah menyambut acara yang akan datang. Sekaligus penampilan dari band-band yang nantinya tidak bisa manggung pada acara MokerCamp di Pulau.

"Permintaan maaf yang mendalam kami sampaikan kepada peserta dan seluruh pihak, MokerCamp tetap akan dilaksanakan, tapi mungkin band-band yang mengisi sedikit ada perubahan. Semoga semesta kali ini mendukung terjadinya acara minggu depan," harapnya.

Untuk acara di Pulau nanti, ada tiga band yang sudah dipastikan bakal hadir yaitu Linimasa, Manjakani dan Xdamaica.(bar)

Berita Terkait